Cara Memperbaiki Xbox Error Code 0X800c000b Terbaru 2019

Xbox One atau pernah memilikinya pada masa kemudian, maka Anda harus memahami bahwa produk ini jarang memberitahuakn aba-aba kesalahan ketika ada yang galat. Kita wajib penasaran apakah sistem operasi Xbox One lebih stabil daripada Windows 10. Sayangnya, setiap kali aba-aba kesalahan timbul entah dari mana, tidak banyak yg mampu dilakukan pengguna buat memperbaiki kasus. Beruntung bagi mereka yang mungkin telah melihat aba-aba kesalahan 0x800c000b , terdapat beberapa hal yg bisa Anda lakukan.

Kode Kesalahan Xbox 0x800c000B


Xbox One atau pernah memilikinya di masa kemudian Cara memperbaiki Xbox Error Code 0x800c000B
Cara memperbaiki Xbox Error Code 0x800c000B

Ini bisa terjadi bila Obrolan Pesta nir berfungsi, terdapat Kegagalan Pemeriksaan Pembelian, atau saat pengguna tidak bisa masuk ke akun Xbox mereka, dan itu bisa menjadi persoalan bagi mereka yg ingin bermain online. Pertanyaannya adalah, kemudian, apa yang wajib kita lakukan dalam upaya menyingkirkan duduk perkara bersama menggunakan aba-aba kesalahannya?

1] Periksa koneksi internet Anda


Ketidakmampuan buat masuk ke akun Anda bisa berarti koneksi internet Anda menghadapi kasus, jadi itu merupakan sesuatu yang perlu kita lihat. Mungkin ada hubungannya dengan Penyedia Layanan Internet Anda, atau mungkin pengaturan Xbox One Anda galat.

A) Setel ulang atau mulai ulang router Anda


Untuk menyalakan ulang router nirkabel Anda, Anda mampu mencolokkannya dan pasang kembali, atau tekan tombol off, serta tekan lagi buat menyalakannya. Itu seluruh tergantung pada jenis router nirkabel yang Anda miliki di rumah.

Pada soal mereset router, sebagian akbar perangkat datang dengan lubang mini , serta pada pada lubang itu, ada tombol yg dirancang untuk memulai ulang perangkat keras. Dapatkan pin atau benda apa pun yang sanggup masuk ke dalam, serta tekan serta tahan sampai 10 dtk.

B) Uji koneksi jaringan


Tekan tombol Xbox One dalam pengontrol Anda, kemudian pilih Pengaturan . Setelah itu, buka Semua Pengaturan serta arahkan ke Jaringan> Pengaturan Jaringan . Akhirnya, klik pada Test Network Connection dan perhatikan setiap kesalahan besar .

2] Mulai ulang Xbox One


Sebagian akbar problem yg dihadapi pengguna dengan Xbox One mereka mudah dipecahkan dengan restart sistem yang sederhana. Ini merupakan tindakan default yang wajib diambil, sang alasannya artinya itu pada masalah ini, itulah yang akan kita lakukan.

Untuk memulai ulang, cukup tekan serta tahandaya sampai 10 dtk. Konsol secara otomatis harus dimatikan. Setelah itu, tekan balik tombol daya buat menghidupkan pulang dan periksa buat melihat apakah problem permanen terdapat.

tiga] Periksa apakah Xbox Live berjalan lancar


Kapanpun cantik ole Microsoft melaksanakan pekerjaan pemeliharaan di Xbox Live, itu cenderung mengakibatkan beberapa duduk perkara bagi pemilik Xbox One. Langkah terbaik buat mengambil saat ini merupakan buat memeriksa apakah pekerjaan sedang dilakukan layanan Microsoft ini .

Ini disebut Laporan Status Layanan Xbox Live , serta seharusnya memberitahuakn pada Anda semua yang perlu Anda ketahui.
Cara Memperbaiki Xbox Error Code 0X800c000b Terbaru 2019 Xbox One atau pernah memilikinya pada masa kemudian, maka Anda harus memahami bahwa produk ini jarang memberitahuakn aba-aba kesalahan ket...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats