Cara Menciptakan Gif Dari Video Dan Mengatifkan Boomerang Di Instagram Terbaru 2019

Cara Membuat GIF berdasarkan Video dan Mengatifkan Boomerang di Instagram - Aplikasi Boomerang from Instagram ini berfungsi buat menciptakan sebuah foto bergerak berdurasi pendek dengan pengaruh loop (berjalan maju & mundur, dan akan terus berulang) menggunakan format file GIF. Dari Sebuah arsip GIF aplikasi boomerang  ini sanggup menyimpan beberapa frame gambar yang nantinya  otomatis akan diputar secara berulang, sebagai akibatnya tampak menyerupai sebuah video yang berdurasi  pendek. Walaupun bergotong-royong arsip GIF bukan termasuk pada galat satu format arsip video.
Cara Membuat GIF berdasarkan Video dan Mengatifkan Boomerang di Instagram Cara Membuat GIF berdasarkan Video dan Mengatifkan Boomerang di Instagram

Aplikasi Boomerang akan mengambil lima foto secara burst, yg nantinya akan dirangkai menjadi sebuah arsip GIF menggunakan penerapan pengaruh loop secara otomatis.  Video singkat yg didapatkan berdasarkan aplikasi Boomerang ini berkualitas relatif tinggi. Dengan kombinasi berdasarkan jumlah frame serta frame rate-nya sangat pas, sehingga gerakan yang dihasilkan berjalan cukup halus (smooth).   Hanya saja kekurangan berdasarkan pelaksanaan boomerang ini tidak terdapat komplemen fitur lain yg memungkinkan kita membuat arsip GIF menurut sebuah video.

Cara Membuat File GIF Boomerang Inatgaram dari Video


Untuk itu kali ini Ingin berbagai cara membuat File GIF berdasarkan video serta Mention ke Instagram menggunakan memakai proteksi pelaksanaan GIFShop. Aplikasi homogen boomerang ini sanggup kita pakai buat membuat file GIF dari video yang mana nir terdapat dalam fitur pelaksanaan boomerang  Berikut langkah – langkah yang sanggup kau ikuti :
  1. Download aplikasi GIFShop.
  2. Setelah terinstall, buka aplikasi.
  3. Pilih "Video -> GIF"
  4. Jika dirasa durasinya masih terlalu panjang, kau bisa melaksanakan mutilasi lagi setelahnya dengan hidangan Trim.
  5. Sekarang, tap sajian Reverse. Untuk menciptakan video berjalan mundur.
  6. Save video ini dalam format GIF. Dan jangan eksklusif menutup project!
  7. Setelah tersimpan, kini tekan Back buat balik membuka editor.
  8. Tap Reverse sekali lagi biar video berjalan maju menyerupai semula.
  9. Buka sajian Manage serta Add arsip GIF yang sebelumnya telah kau untuk.
  10. Lakukan preview. Walaupun sudah terlihat menyerupai Boomerang, namun transisi antar frame masih pada kecepatan normal.
  11. Sekarang pilih sajian Speed. Tingkatkan nilai fps untuk meningkatkan kecepatan transisi antar frame.
  12. Save ke dalam format GIF.  Selesai
Itulah cara menciptakan arsip GIF Aplikasi Boomerang dari video yang bisa Anda pakai buat mengupload ke akun instagram stories Anda.

Cara Mengatifkan Boomerang pada Instagram Dan Mention Ke Instagram Stories


Perlu anda ketahui sekarang ini buat membuat video boomerang pada instagram stories sudah bisa anda lakukan tanpa menggunakan pelaksanaan boomerang.   Hal itu dikarenakan Instagram telah mengumumkan fitur gres ialah Boomerang dan mention buat Stories tertentu berdasarkan aplikasi instagram.
Cara Membuat GIF berdasarkan Video dan Mengatifkan Boomerang di Instagram Cara Membuat GIF berdasarkan Video dan Mengatifkan Boomerang di Instagram

Fitur ini terdapat saat pengguna ingin menciptakan Stories terletak pada bab bawah dengan dua opsi artinya Normal dan Boomerang. Sama menyerupai aplikasinya, mode Boomerang pada Stories jua buat membuat konten GIF. Berikut cara mengatifkan boomerang pada instagram.
  1. Periksa update pembaruan pelaksanaan Instagram yg Anda gunakan serta lakukan update bila belum.
  2. Buka aplikasi Instagram, lalu Tap icon tambah (+) atau sanggup dengan menggeser layar beranda ke arah kiri.
  3. Pada bab bawah akan terdapat dua opsi ialah Normal dan Boomerang, lalu pilih Boomerang. 
  4. Kini saatnya Anda buat menciptakan video Boomerang tanpa wajib mengunduh aplikasinya.
  5. Fitur gres Boomerang pada Instagram Stories juga memungkinkan buat me-mention teman. Misalnya sesudah menciptakan foto atau video di Stories dengan cara mengetikan  “@” yang disambung dengan nama akun yg dituju.
  6. Terakhir, Anda bisa mempercantik tampilan dengan membarui rona gesekan pena atau membuat backgroud warna latar gesekan pena tadi. Jika sudah tekan Done.

Selain fitur tadi, Instagram jua menambahkan fitur gres lainnya, ialah link “See More”. Namun menurut Instagram fitur tersebut masih dalam tahap uji coba serta nantinya akun yang diverifikasi sanggup menambahkan link pada Stories mereka.

Demikianlah berita mengenai cara membuat GIF menurut video serta Mangaktifkan Boomerang pada Instagram yg mampu kami sampaikan. Silahkan berikan jawaban Anda mengenai artikel ini di kolom komentar
Cara Menciptakan Gif Dari Video Dan Mengatifkan Boomerang Di Instagram Terbaru 2019Cara Membuat GIF berdasarkan Video dan Mengatifkan Boomerang di Instagram - Aplikasi Boomerang from Instagram ini berfungsi buat menciptak...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats