Cara Menciptakan Video Unik Dari Aplikasi Tik Tok Terbaru 2019

- Hadir buat memenuhi kebutuhan para selebgram pada menciptakan video pendek dengan banyak sekali fitur yang menarik, aplikasi tik tok eksklusif sebagai trending topik bagi para pengguna sosial media khusunya instagram.
Aplikasi tik tok yg pada ciptkan oleh BYTEMOD PTE.ltd, mempunyai tampilan yang sangat sederhana menggunakan fitur unik pada membuat video. Dan hal inilah yg mengakibatkan aplikasi tik tok dengan cepat sebagai perbincangan para pengguna sosial media dan pada unduh sang 5 juta pengguna dalam waktu saya menulis artikel ini.
cara%2Bmembuat%2Bvideo%2Baplikasi%2Btik%2Btok.png

Lantaran aplikasi ini masih terbilang baru, tentu terdapat pengguna yg merasa kebingungan akan cara menggunakan pelaksanaan tik tok buat  membangun video. Mungkin Anda pula galat satunya.
Oleh karena itu, kali ini hadir menunjukkan cara membangun video menurut pelaksanaan tik tok yg bisa Anda simak pada bawah ini.

Cara Menggunakan Aplikasi Tik Tok Untuk Membuat Video 


Bila belum memiliki aplikasinya, Kamu sanggup download aplikasi tik tok di google playstore secara gratis. Setelah itu, gres kau sanggup mengikuti langkah - langkah membangun video dari aplikasi tik tok berikut adalah :
  • Buka aplikasi Tik Tok 
  • Pada halaman aplikasi, Tekan tombol pertanda plus yg ada pada bab bawah menu.
capture-20180211-112549-min.png
  • Disini kau wajib suruh login dengan menggunakan salah satu akun sosial media.
capture-20180211-112627-min.png
  • Setelah itu, silahkan pilih tombol indikasi plus lagi lalu pilih musik buat di jadikan backsound video anda nantinya.
capture-20180211-112652-min.png
  • Dari sajian ini terdapat banyak sekali macam musik dan kategori yang anda bisa pilih, keliru satunya ada juga musik kpop. Klik konfirmasi buat lanjut ke tahap perekaman
  • Pada tampilan ini, anda diharuskan merekam video anda dengan cara menekan tombol Tahan
capture-20180211-112743-min.png
  • Tekan beberapa waktu, contohnya 10 dtk, jika sudah silahkan tekan tombol Lanjut yang ada pada kanan atas menu
  • Setelah itu tinggal pada kreasikan saja dengan banyak sekali efek yang disediakan oleh Tik Tok

Silahkan gunakan mengembangkan fitur tik tok buat membangun video yg menarik dan anggun sesuai menggunakan kreatiftas Anda. Ada berbagai musik dan efek keren menurut pelaksanaan tik tok yang sanggup menunjukkan Anda pandangan baru dalam editing video.
Demikianlah info tentang cara membentuk video berdasarkan pelaksanaan Tik Tok yang bisa kami sampaikan. Silahkan bertanya jika kau masih gundah, atau ingin memberi balasan tentang cara menggunakan pelaksanaan tik tok yang kami sampaikan, di kolom komentar.
Cara Menciptakan Video Unik Dari Aplikasi Tik Tok Terbaru 2019- Hadir buat memenuhi kebutuhan para selebgram pada menciptakan video pendek dengan banyak sekali fitur yang menarik, aplikasi tik tok eks...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats