Cara Menciptakan Video Youtube Dengan Microsoft Powerpoint Terbaru 2019


SMKN1SLAHUNG  :  YouTube merupakan layanan menyebarkan video yg luar biasa yg memungkinkan Anda mengupload video dan platform online sempurna buat berbagi khayalan Anda menggunakan global. Tetapi, buat menciptakan video yg tampak profesional, Anda mungkin berpikir buat mengunduh software video berat serta kompleks yang mungkin mengharuskan pengguna buat menjalani pembinaan mendalam tentang cara mengoperasikannya. Sementara membarui khayalan Anda menjadi video yg menarik sanggup sebagai peran yg angker, Anda bisa memakai Microsoft PowerPoint yang memungkinkan pengguna menciptakan video yg menarik dengan gampang pada beberapa mnt.

Untuk membuat video dalam PowerPoint, yg wajib dilakukan hanyalah mengumpulkan beberapa visual yg menakjubkan serta memasukkannya ke pada slide. PowerPoint pula memungkinkan Anda memilih berdasarkan banyak sekali jenis font yg menakjubkan buat paling sesuai menggunakan video Anda.selain itu seseorang pula mampu menggunakan gampang menambahkan audio ke presentasi PowerPoint. PowerPoint memungkinkan Anda menciptakan transisi menyerupai memudar, memudar, memantulkan slide, memutar slide dan mengilapkan slide buat menciptakan beberapa animasi yg menakjubkan. Ini juga memungkinkan Anda mengatur timing latihan ke presentasi Anda sebagai akibatnya visual, font teks, serta konten disinkronkan secara persis, serta ini menciptakan presentasi Anda diputar di youtube menyerupai yang Anda inginkan.

Dengan PowerPoint, seseorang pula bisa menaikkan slide show berbasis web dan merekam slide show menggunakan slide timing serta narasi. Setelah presentasi Anda siap, Anda mampu memilih buat menghosting presentasi online baik menggunakan membagikannya di web, atau Anda sanggup memilih buat mengunggah presentasi video Anda ke youtube. Hosting video ke youtube itu gampang serta merupakan salah satu cara bebas membuatkan keterangan menggunakan orang lain tanpa porto.dalam artikel ini, kami mengungkapkan cara mempublikasikan tayangan slide PowerPoint Anda sebagai video ke YouTube.



Buat video YouTube menggunakan PowerPoint


Setelah Anda jawaban membuat arsip presentasi, buka sajian File serta Simpan presentasi dalam format (.pptx).

Setelah menyimpan slide presentasi PowerPoint Anda, Anda perlu menciptakan arsip video berdasarkan presentasi tampilan slide Anda dengan menyimpan presentasi Anda dalam format arsip video (.wmv atau .mp4).

Untuk membuat video, Buka File serta pilih Ekspor.

Selanjutnya klik Create a Video serta pilih kualitas video yang sinkron dari hidangan drop-down. Anda bisa memilih kualitas video baku buat ditampilkan pada perangkat portabel. Kualitas HD digunakan buat menampilkan video pada internet dan DVD.full HD dan Ultra HD dipakai untuk menampilkan video pada monitor akbar serta layar HD. Penting buat dicatat bahwa, yang lebih besar artinya resolusi kualitas video, ukuran file akan lebih akbar serta seseorang mungkin harus menentukan apa yang paling sesuai buat kebutuhan mereka. Untuk mengetahui mana yg paling cocok buat pekerjaan Anda, Anda mampu menguji kualitas dengan setiap resolusi video buat mengubah presentasi Anda sebagai video.

Sekarang berikan nama arsip buat video serta pilih folder yang sinkron pada mana Anda ingin menyimpan arsip.

Dalam Save as type, pilih format file video baik Video Windows Media atau Video MPEG-4.

YouTube ialah layanan membuatkan video yang luar biasa yang memungkinkan Anda mengupload vi Cara membuat video YouTube dengan Microsoft PowerPoint

Sekarang buat meng-host video Anda ke YouTube, Buka YouTube , serta masukdengan akun Anda.

Di bab atas beranda, klik tombolUnggah video dan pilih file video yg ingin Anda unggah.

Berikan lebih jelasnya menyerupai deskripsi, judul, serta tag yg ingin Anda tambahkan buat film Anda.



Anda juga bisa memilih buat menyesuaikan pengaturan privasi. Anda bisa mengatur video ke publik yg sanggup dicari dan dipandang oleh siapa pun atau Anda bisa mengatur video ke langsung yang mampu dicermati oleh hanya pemirsa yang Anda delegasikan.

Setelah terselesaikan, klik tombol Publikasikanuntuk meng-host slideshow Anda menjadi video ke YouTube.
Cara Menciptakan Video Youtube Dengan Microsoft Powerpoint Terbaru 2019 SMKN1SLAHUNG   :  YouTube merupakan layanan menyebarkan video yg luar biasa yg memungkinkan Anda mengupload video dan platform online sem...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats