Cara Mendapat Penghasilan Uang Dari Link Shortener Shrink Terbaru 2019

Assalamualaikum wr wb
halo gan selamat malam, baik yah???? Kini ane mau bahas lanjutin yg kemaren aja gan yang "apa bisa dapet uang menggunakan shrink" yah kalo mau liat sebelumnya sih bisa liat disni aja gan Klik disini kan kalo liat itu mampu tau berasal usulnya yah.. Silahkan deh gan baca itu dulu
download.jpg

Tau gak agan shrink itu gimana?? Kalo ini sih ane cuma nunjukin website nya aja yah gan ama warta shrink aja... Niscaya kalo daftar ato register ane rasa agan udah tau lah...

Link Shrink itu artinya kayak kita misalka menunjukkan link apa aja .. Yang ketika kita klik akan terlihat menyerupai kontent yg terdapat pada penyedia shrink trsebut buat mengajak seorang memasang iklan atau melihat iklan yg udah disediain pada shrink tadi serta penyedia shrink pula mendapat keuntungan jua sama maksud gak gan????
Kaprikornus kita yg ingin menerima penghasilannya cuma masuk ke situs tadi trus agan tinggal masukin link yg akan agan bagikanke orang lain ke penyedia shrink tersebut ... Di situ udah terdapat tulisannya kok gan .. Jadi kan tadinya umumnya link itu panjang yah... Dengan adanya shrink ini jadi pada pendekan ... Serta ketika ada orang yang klik link yg agan bagi yg sudah ada kaitanya dengan shrink maka orang yang membukanya akan mendapati konten2 yang tersedia disitunya ada petunjuk menuju link yang bekerjsama agan bagi.... Jadi itu hanya perantara sajah gan.....
Lah setiap klik berdasarkan link shrink tersebut dihitung dan dijumlahkan... Umumnya sih ya tergantung sama penyedianya juga sh yaah.. Ada yang satu lik Rp 50 terdapat yang satu klik Rp 100 yaaah poly lahh... Kan kalo dikali kan jua tidak mengecewakan gan
Langsung aja yah gan, yaa kira ane sih pasti tau lah ntar ane lanjuti di website websitenya yahh...
  • Satu, Adfly Nih ssapa lagi yang gak kenal menggunakan adfly yg sangat terkenal nih... Kebanyakan pake ini gan... Shrink (memperpendek url) ini juga terbukti membayar loh gan... Jadi angan kahawatir gak dibayar.. Selgi itu terkenal wkwkwkwkwkwkwk nih barangkali mau ke situsnya
Klik disini
Dua, Idnsly Ini shrink berdasarkan indonesia gan kalo adfly kan bukan dri indonesia.. Gak tau tuh dri mana kwkwkwkwkwk ini pula tidak mengecewakan nih, cukup populer pula gan ini serta terbukti membayar.. Buktinya ane jua pernah tuh dapet 30.000 kan tidak mengecewakan buat beli kuota.. Ane terpaksa di cairkan penghasilan segitu karna lagi butuh kuota... Jangan kawatir gan kalo ini mah nih barangkali mau ke situsnya Klik disini
Tiga, Shtme Mmmm ini pula gan emang sih terbukti membayar tp pendapatannya sedikit dan gak sesuai menggunakan berapa link yg udah di lihat apa orang nya,,, kenapa begitu ini berdasarkan pengalaman ane yah... Ane kadang di shrink tuh link .. Kan tujuan link nya itu pada UPFILE yang terdapat berapa berapanya yg udah diliat orang yah... Trus ane samain tuh ama shtme nyaa eh trnyata kayak nya hanya 30% sajah dari penglihatan link nya..... Gak tau tuh gimana duh padahal ane udah percaya tuh ... Nih barangkali mau ke situsnya Klik disini
Ya masih poly sih .... Ya cuma ini yang ane tau aja gan kata ane sih jangan poly banyak karna klo poly kan sama aj dapet penghasilannya gak banyak...
Yah itu yang hanya bisa ane bahas lah.... Niscaya agan tau donk... Ini sih tergantung agannya pula yah
Cara Mendapat Penghasilan Uang Dari Link Shortener Shrink Terbaru 2019Assalamualaikum wr wb halo gan selamat malam, baik yah???? Kini ane mau bahas lanjutin yg kemaren aja gan yang "apa bisa dapet uang m...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats