Cara Mengahapus Frp Akun Google Evercoss Tab S4 U70 Via Flashtool Terbaru 2019

Nah bertemu pulang dengan . Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan ihwal Cara mengahapus FRP Akun Google Evercoss Tab S4 U70 Via Flashtool. Untuk kalian yang terselesaikan melaksanakan flashing atau hard reset Evercoss Tab S4 U70 niscaya anda diminta memasukkan pulang email atau paswordnya yg pernah pada sinkronisasi terakhir pada tab Evercoss Tab S4 U70 tadi. Tetapi tak jarang juga adabanyak para pengguna yg lupa akan email serta passwornya.
Tab.png

Nah buat anda yg lupa email atau password maka anda dapat langkah langkahnya pada bawah ini. Saya harap anda ikuti step demi step biar bisa berjalan dengan baik dan sukses. Tetapi terdapat materi bahan atau peralatan yang perlu anda siapkan menyerupai di bawah ini.

Download materi bahan untuk menghapus FRP Evercoss TAB S4 U70
  • PC-Laptop
  • Kabel USB (Saya menyarankan memakai kabel bawaan smartphone evercoss)
Langkah-langkah Cara menghapus FRP Evercoss TAB S4 U70 

=> Download materi bahan yang sudah aku sediakan di atas, jangan memakai materi bahan lain selain yg aku sediakan di atas. Sebab yaitu sudah saya lakukan serta saya gunakan dalam Evercoss-U70 dan sukses.

=> Ekstrak materi bahan yang sudah terselesaikan anda download. Apabila pada minta password RAR. Anda klik 2x pada file RAR, pada samping kanan terdapat passwor yg tertera. Nah tambahkan paswor tadi.

=> Buka SP Flashtool yang aku sediakan pada atas, anda juga bisa dengan cara klik kanan "Run as administrator". Klik Scatter-Load kemudian masukkan arsip yang "MT6735M_Android_scatter.txt" yg berada dalam folder FRP Evercoss U70 dan telah selesai anda download.
FRP.png

=> Setelah terselesaikan tahapdi atas, makan langkah selnjutnya geser pada tab "Format" dan pilih "Manual format flash" Pada kolom Address[HEX]: 0X6a00000. Pada Format Length[HEX]: 0x100000
FRp%2B1.png

=> Setelah selesai lakukan langkah langkah menyerupai di atas, maka langsung saja Klik "START" yg berwarna biru. Matikan Evercoss S4 U70. Lalu tekan serta taha tombol Volume UP sembari menghubungkan ke Komputer memakai kabel USB. Maka proses akan berjalan serta pada akhiri indikasi "FORMAT OK".
ok.png

=> Sampai disini smartphone anda sudah terselesaikan menghapus FRP akun Google Evercoss Tab S4 U70 Via Flashtool. Nah pribadi saja anda hidupkan, serta Evercoss Tab S4 U70 sudah nir meminta anda memasukkan email atau password.

 Nah mugkin hanya itu yang dapat saya bagikan jika terdapat yg kurang faham anda bisa tinggaakan coretan pada kolom komentar [aling bawah. Sampai jumpa dalam artikel berikutnya.
Cara Mengahapus Frp Akun Google Evercoss Tab S4 U70 Via Flashtool Terbaru 2019 Nah bertemu pulang dengan . Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan ihwal Cara mengahapus FRP Akun Google Evercoss Tab S4 U70 Via F...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats