Cara Mengaktifkan Dolby Vision Di Xbox One Terbaru 2019

Bersamaan dengan Windows, Microsoft meluncurkan Pembaruan Oktober buat Xbox dan menghadirkan poly fitur baru.perbaikan serta pengoptimalan hari ke hari adalah bab berdasarkan setiap pembaruan, tetapi fitur dan penambahan gres artinya yg paling poly dibicarakan. Dan dalam pembaruan akbar ini, Microsoft telah menambahkan anugerah untuk streaming video Dolby Vision pada Xbox One. Dalam posting ini, kita sudah membahas apa itu bahwasanya dan bagaimana Anda bisa menerima manfaat dari pembaruan ini di perangkat Xbox Anda.

Streaming video Dolby Vision pada Xbox


Dolby Vision artinya keliru satu format video yang bisa menjalankan konten 4K bergerak maju taraf tinggi (HDR) . Ini bukan hanya format video konsumen tetapi pula proses yang digunakan oleh pembuat film buat menawarkan visual yang kaya dan lebih hidup. Anda wajib memperhatikan Simbol Dolby pada TV terbaru yang artinya TV tadi mendukung pemutaran konten HDR Dolby.

Dolby Vision tidak sinkron menurut format lain menggunakan menyediakan metadata yang sanggup berbeda berdasarkan kerangka ke bingkai. Yang berarti bahwa TV sanggup mengoptimalkan kecerahan serta kontras sesuai menggunakan poly sekali metadata menurut setiap adegan. Ini merupakan teknologi yg lebih kompleks.dengan istilah yg lebih sederhana, Anda mampu percaya bahwa Dolby Vision memungkinkan Anda menikmati video Anda pada konfigurasi paradoksal kecerahan yang lebih baik.

Ingat ini bukan teknologi biasa dan nir seluruh perangkat mendukungnya. Tetapi apabila Anda mempunyai TV top-notch terkini yg mendukung Dolby Vision, maka Anda pasti mampu memanfaatkan Pembaruan Xbox modern. Anda mampu melihat daftar perangkat yang didukung pada sini .


Dolby Vision buat streaming video berarti kini Anda mampu melaksanakan streaming film serta acara yg kompatibel dan menikmati kecerahan serta variasi paradoksal yg luar biasa pada seluruh. Microsoft menjamin bahwa pemberian Netflix disertakan dalam pembaruan dan pemberian buat lebih poly pelaksanaan akan dibubuhi lalu.

Aktifkan Dolby Vision pada Xbox One


apabila Anda memiliki televisi yang didukung dan akun Netflix premium, Anda benar-benar mampu mulai menggunakan fitur ini serta rasakan perbedaannya menurut streaming HDR standar.

Microsoft meluncurkan Pembaruan Oktober untuk Xbox dan menghadirkan banyak fitur gres Cara mengaktifkan Dolby Vision di Xbox One
Cara mengaktifkan Dolby Vision di Xbox One

Fitur ini tersedia di seluruh perangkat Xbox One S serta Xbox One X. Untuk mengaktifkan Dolby Vision pada Xbox Anda, bukaPengaturan. Arahkan ke Layar dan Suaradan buka pengaturan output Video .sekarang pilih Mode Video dan aktifkankotak centang Izinkan Pembayangan Dolby .

Dolby Vision ialah pelengkap yang elok untuk keluarga Xbox. Ini meningkatkan pengalaman streaming Anda serta memungkinkan Anda menikmati layanan yg sudah Anda bayar.
Cara Mengaktifkan Dolby Vision Di Xbox One Terbaru 2019 Bersamaan dengan Windows, Microsoft meluncurkan Pembaruan Oktober buat Xbox dan menghadirkan poly fitur baru.perbaikan serta pengoptimalan...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats