Cara Mengatasi Botloop Lenovo A369i 100%Work Terbaru 2019

Cara Mengatasi Botloop Lenovo A369i 100%work

Pada tutorial kali ini aku akan menunjukkan trik cara flashing Lenovo A369i yang mengalami kerusakan menyerupai botloop, keluarnya peringatan “sayangnya pelaksanaan telah terhenti” pada Lenovo A369i dikala membuka sebuah pelaksanaan atau Aplikasi yg erorr dan nir bisa digunakanatau dibuka bahkan ketika dihapus aplikasi tersebut nir terhapus.kerusakan lainya yang sering dialami dan terjadi pada pengguna androidadalah botloop, menyerupai hanya keluar logo Lenovo saja saat ponsel android dihidupkan, Lupa instruksi tumpuan serta banyak lagi. Intinya tutorial yang kami berikan dibawah inidapat dipakai buat ponsel Lenovo A369i yg sedang mengalami kerusakan dalam sistem OS/ sofwhare.
i yang mengalami kerusakan menyerupai botloop Cara Mengatasi Botloop Lenovo A369i 100%work

Cara Recovery Mode menggunakan 3 jari.

1.sebelum anda melaksanakan flashing, sebaiknya lakukan recovery mode menggunakan tiga jari, sebab cara ini dinilai mpuh serta jitu buat memperbaiki kerusakan menyerupai botloop dll. Berikut ini yaitu cara Recovery mode Leovo A369i, tekan dan tahan secara bersamaan Tombol power + volume atas + volume bawah hingga masuk ke mode download setelah itu lepaskan secara bersamaan. Lanjutkan dengan menekan tombol power satu kali buat masuk ke recovery mode.

2.lalu pakai tombol volume bawah sebagai navigasi dan tombol volume atasuntuk menentukan “wipe data chace /factory reset”.lanjutkan menggunakan memilih “yes reset all data” dengan menggunakan tombol volume atas. Jika akan peringatan pilih lah “yes” selesainya itu silahkan reboot/restatponsel android Lenovo A369i. Selesai.

tiga. Namun apabila menggunakan memakai cara Recovery mode diatas belum menuntaskan duduk perkara botloop pada Lenovo A369i, silahkan lanjutkan menggunakan cara flashing namun menggunakan memakai personal komputer /laptop buat caranya silahkan simak penjelasan selengkapnya menyerupai dibawah ini:

Bahan yang harus di download :


Panduan Langkah Flashing
1.download dan silahkan ektrak semu materi diatas  pada komputer/laptop

dua.instal Mtk driver Lenovo A369i

tiga.buka aplikasi Sp.flashTool yg terdapat pada file firemwhare Lenovo yg telah di download serta ektrak tersebut.

4.klik Scater Loading pada pelaksanaan Sp.flashtooldan masukan file firemwhare Lenovo A369i yang sudah didownload, kemudian abaikan terlebih dahulu hingga arsip firemwhare Lenovo a369i termuat paripurna.

lima.setelah itu lanjutkan menggunakan Klik dalam tombol download pada aplikasi sp.flashtool serta sambungkan Usb kabel data dalam komputer/laptop.

6.dalam kondisi android Lenovo A369i tewas, sambungkan melalu usb kabel data dan abaikan personal komputer /laptop membaca driver Lenovo A3691i secara otomatis , pada proses ini silahkan ulangi sambungan usbkabel data, serta ulangi langkahnya hingga proses Flashing berjalan secara otomatis.

7.apabila proses flashing sudah tanggapan maka akan ditandai dengan munculnya notifikasi bundar berwarana hijau.
i yang mengalami kerusakan menyerupai botloop Cara Mengatasi Botloop Lenovo A369i 100%work
8.selesai dan silahkan hidupkan android Lenovo a3691, Silahkan cek Imei pada *#06# bila ternyata Imei pada ponsel android tadi hilang atai INVALID IMEI silahkan gunakan firemwhare pada bawah ini:


8.akan tetapi bila Imei masih ada dan nir bermasalah dalam sinyal dan simcard, berarti selamat ponsel android Lenovo A3691i telah berhasil normal kembali. Demikian tutorial kali ini semoga apa yang kami berikan ini mampu berkhasiat dan bermanfaat buat sahabat semuanya. Terus kunjungi situs ini buat mendapat berita seputar flashing tips dantrik android. Sekian
Cara Mengatasi Botloop Lenovo A369i 100%Work Terbaru 2019 Cara Mengatasi Botloop Lenovo A369i 100%work Pada tutorial kali ini aku akan menunjukkan trik cara flashing Lenovo A369i yang mengalami ...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats