Cara Mengatasi Oppo Joy 3 A11w Bootloop Tanpa Pc Terbaru 2019

Cara mengatasi duduk masalah HP OPPO Joy tiga A11W Bootloop / Cara Memperbaiki Oppo joy 3 A11W Bootloop, Stuck hingga logo saja, Blank, Aplikasi macet yaitu menggunakan melaksanakan Flash dalam Hp oppo Joy 3 A11W kalian. Karna langkah yg paling sempurna waktu Smartphone Android OPPO Joy tiga A11W kalian Error menyerupai Bootloop, nyala sampai di logo saja, pelaksanaan macet, lemot dan berbagai duduk masalah lainnya akan mampu diatasi menggunakan cara kita melaksanakan flashing / update software ulang.

Yups.. Sebelum Kalian melaksanakan Flashing di Oppo Joy 3 A11W Bootloop kalian, Saya akan menjelaskan sedikit mengenai Apa itu Flashing? Yang mungkin bisa memberi klarifikasi bagi yang sama sekali awam dalam duduk masalah penguprekan Hp Android. Flashing adalah Sebuah proses installasi di Smartphone Android yang membutuhkan Sebuah Firmware Baru sehinggbisa membarui perangkat lunak usang yg mungkin bermasalah serta menimbulkan bootloop atau kerusakan pada ponsel kalian. Jadi dengan Kalian Melakukan Flashing pada smartphone kalian maka tentunya akan mengembalikan semuanya ke default menyerupai dalam waktu kalian membeli ponsel gres dari pabriknya lagi.
Kaprikornus jikalau mungkin ponsel Smartphone Oppo Joy A11W kalian telah terlampau Error parah dan mengalami duduk kasus dalam seputar Software serta Sistem Androidnya, hal terbaik yang mampu teman lakukan yaitu melaksanakan Restart / Hard Reset pada Oppo Joy A11W Bootloop kalian dan kalau menggunakan cara tersebut nir sanggup diatasi maka kalian sanggup melaksanakan Langkah ke 2 "Pemflashingan".
mengatasi%2Boppo%2B3%2Ba11w%2Bbootloop.png

Untuk Cara Melakukan Flashing untuk mengatasi duduk masalah Smartphone OPPO Joy 3 A11W Bootloop kalian, Sobat bisa lakukan Stap by Stepnya menyerupai Berikut:


Cara Flashing / Update Software untuk mengatasi Oppo Joy 3 Bootloop
  1. Pertama - tama kalian persiapkan Kapasitas Baterai Oppo Joy tiga kalian full atau setidaknya terisi 75% lah...
  2. Kemudian Silahkan Ambil dan Download Firmware Ory Oppo Joy 3 A11W disini 👈
  3. Silahkan Ekstrack File Firmwarenya kemudian kalian pindahkan File Firmwarenya ke Memory Eksternal / Micro SD kalian.
  4. Selanjutnya Matikan Ponsel Oppo Joy 3 Kalian, dan Masuk Ke Mode Recovery / Mode Download. Caranya: Silahkan Tekan Tombol Volume Down (-) + Tombol Power "Secara Bersamaan" hingga tampil mode Recovery-nya.
  5. Dan sesudah itu kalian Gunakan Tombol Volume atas serta bawah menjadi indera scrooll dan Tombol Power sebagai tombol Klik/ Tombol YES.
  6. Lalu Ketika telah masuk ke mode Recovery, kalian Scroll serta pilih Bahasa "Silahkan Pilih Bahasa English saja.
  7. Kemudian lanjutkan pilih Wipe data and Cache → Pilih/ Klik "YES" (silahkan kalian tunggu hingga prosesnya terselesaikan)
  8. Kemudian Lanjutkan Pilih "Install From SD" Seperti gambar di bawah ini. 
    cara%2Bmemperbaiki%2Boppo%2BJoy%2B3%2BA11W%2BBootloop.png
  9. Kemudian Pilih From SD Dan silahkan kalian cari File Firmware OPPO Joy 3 Ory-nya yg telah kalian simpan di Kartu memory / Micro SD kalian."Silahkan kalian klik" 
    cara%2Bmemperbaiki%2Boppo%2BJoy%2B3%2BA11W%2BBootloop.png1.png
  10. Jika muncul Notifikasi Konfirmasi maka silahkan kalian pilih "yes"
  11. Silahkan sahabat tunggu proses updatenya hingga final dan jika telah 100% final silahkan kalian pilih Reboot dan ponsel oppo kalian akan melaksanakan Booting secara Otomatis.
  12. SELESAI
Tambahan: Mungkin Pada waktu Booting dan hayati pertama kali agak sedikit usang berdasarkan biasanya karna gres saja pada flash dan  update Firmware jadi tunggu saja dan silahkan kalian cek - Ricek serta setting - setting mini menyerupai kalian gres saja beli HP Baru lagi. 
Baca Juga: 
- Cara Flashing Smartphone Oppo F5 Youth Tanpa PC 
- Tutorial Flashing OPPO JOY R1001 Stock ROM Sukses 100%
- Flashing OPPO R3001 Bootloop No Recovery Work "


Itulah Sedikit tips dan trik buat mengatasi duduk kasus pada Hp OPPO JOY tiga A11W Botloop kalian dengan mudah dan cepat tanpa memakai PC / Komputer sebagai sarana memperbaiki smartphone Oppo Joy tiga A11W Kalian yg sedang mengalami ERROR Tersebut. Semoga mampu berguna. TY.
Cara Mengatasi Oppo Joy 3 A11w Bootloop Tanpa Pc Terbaru 2019Cara mengatasi duduk masalah HP OPPO Joy tiga A11W Bootloop / Cara Memperbaiki Oppo joy 3 A11W Bootloop, Stuck hingga logo saja, Blank, Apl...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats