Cara Mengekspor Catatan Tempel Ke Outlook.Com Di Windows 10 Terbaru 2019


SMKN1SLAHUNG  :  Catatan tempel pada Windows 10 merupakan alat yang memiliki kegunaan yang mendukung opsi sentuhan dan jenis. Versi terbarunya membawa poly peningkatan UI dan kemampuan buat menyinkronkan catatan Anda pada semua perangkat. Salah satu kemampuan tersebut merupakan untukmengekspor Catatan Tempel ke Outlook.com. Dalam pedoman ini, kami akan mengungkapkan pada Anda metode buat mengekspor catatan Sticky Anda ke Outlook.com.

Ekspor Catatan Tempel ke Outlook.com


Catatan tempel pada Windows 10 fitur menulis dan menggambar opsi.menggunakan set isyarat yg sempurna yang diberikan pada bawah ini, Anda sanggup mengekspor catatan gesekan pena tangan atau yang diketik ke Outlook.com. Inilah caranya!

Luncurkan pelaksanaan Catatan Tempel. Saat diminta, masuk buat mengakses aplikasi.jika Anda belum masuk ke pelaksanaan, klik 'Menu ' (terlihat sebagai 3 titik) pada kanan atas catatan serta pilih ' Semua Catatan '.

Sticky-Notes.jpg

Setelah itu, di panel yang terbuka, klik 'Pengaturan' (roda gigi) serta pilih opsi Masuk.

Setelah Anda masuk, Anda akan melihatopsi ' Ekspor Catatan ' terlihat menjadi tautan di page Pengaturan. Klik itu!

Export-Notes-Link.png

Ini secara otomatis akan menyimpan catatan ke akun Outlook Anda. Tidak perlu menginstal Microsoft Outlook di Desktop Anda.

Sekarang, kunjungi Outlook.com serta masuk menggunakan akun yg sama yg Anda gunakan buat Catatan Tempel. Di sana, pilih hidangan Pengaturan dan berdasarkan daftar opsi yang ditampilkan, pilih ' Lihat semua pengaturan Outlook '.

Selanjutnya, perluas pengaturan ' Umum ' buat menemukan opsi ' Privasi serta data ' serta klik pada atasnya.

Anda mampu melaksanakan galat satu tindakan berikut:

  1. Ekspor kotak surat
  2. Hapus riwayat
  3. Ekspor riwayat pencarian Anda ke file .csv

Kami ingin mengekspor kotak surat jadi, pilih opsi pertama ibarat yg ditunjukkan dalam gambar pada bawah.

ialah alat yang berkhasiat yang mendukung opsi sentuhan dan jenis Cara mengekspor Catatan Tempel ke Outlook.com di Windows 10

Proses ini bisa memakan saat hingga 48 jam. Setelah salinan kotak surat Anda sudah siap, Anda akan mendapatkan email menggunakan tautan untuk mengunduh konten kotak surat Anda.

Fitur ini nir tersedia buat akun Office 365 memakai Outlook pada web.

Catatan tempel artinya aplikasi yang telah terdapat selama bertahun-tahun, tetapi sudah bermetamorfosis pelaksanaan yang lebih modern akhir-akhir ini dengan kedatangan pembaruan Windows 10.
Cara Mengekspor Catatan Tempel Ke Outlook.Com Di Windows 10 Terbaru 2019 SMKN1SLAHUNG   :  Catatan tempel pada Windows 10 merupakan alat yang memiliki kegunaan yang mendukung opsi sentuhan dan jenis. Versi terb...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats