Cara Mengembalikan Imei Hp Asus Zenfone 5 Yang Null / Hilang Terbaru 2019

Cara Untuk Mengembalikan IMEI pada HP ASUS Zenfone lima yang Null atau hilang jawaban pada Flashing - Memulihkan IMEI Pada HP ASUS Zenfone 5 ini sudah Tested by Arh jadi mungkin buat teman sekalian yg mungkin gres saja kehilangan IMEI dalam hp Asus Zenfone 5 dapat memakai tutorial ini untuk mengembalikan lagi IMEI HP Asus kalian yg hilang.
Sebelum Ke cara buat Mengembalikan IMEI HP ASUS Zenfone 5 yang hilang / Null kalian munkin butuh pemahaman terlebih dahulu seputar Apakah IMEI itu? International Mobile Equuipment Identity Atau yg tak jarang di sebut dengan IMEI ini serta setiap HP / Perangkat Seluler niscaya mempunyai IMEI yang Unik serta Berbeda - beda. Kaprikornus dapat dipastikan bahwa setiap ponsel kalian akan memiliki IMEI Yang Berbeda - beda Pula.
Nah... Sudah tau kan Apa itu IMEI ! Sekarang kembali ke pokok perseteruan utamannya adalah Cara untuk Mengembalikan IMEI pada ASUS Zenfone 5 yang Kosong atau hilang jawaban Gagal Flashing.
Dan sebelum Kalian Mempraktekan Cara Untuk Mengembalikan IMEI Null di Asus Zenfone lima ini, alangkah baiknya kalian persiapkan terlebih dahulu alat serta Bahan buat Uprek-uprek dan Mengembalikan lagi IMEI Pada HP ASUS Zenfone Kalian.
mengembalikan%2Bimei%2Basus%2Bzenfone.png


Alat serta Bahan Untuk Mengembalikan IMEI NULL / Kosong di ASUS Zenfone 5
  • Komputer / PC / Laptop (Paliang nir Window 7 Keatas lahh...)
  • File Untuk Write IMEI-nya Kembeli bisa download DISINI
  • Driver Intel For Asus Zenfone 5
  • HP Asus Zenfone lima Harus dalam Kondisi Ter-Rooting.
  • Mengaktifkan USB Debuging


Setelah semua Bahan udah dipersiapkan, seanjutnya ke Tutorial Cara Untuk Mengembalikan IMEI di HP Asus Zenfone lima -nya:

Cara Mengembalikan IMEI NULL di ASUS Zenfone lima Terbaru2019 
  1. Pertama - tama silahkan kalian Buka File Write IMEInya yg sudah kalian Download Tadi, dan silahkan kalian Extract Fill Rar-nya.
  2. Lalu kalian Double Klik dalam Flash.cmd-nya. (Lihat Gambar dibawah). 
    cara%2Bmengembalikan%2Bimei%2Bnull%2Bdi%2Basus.png
  3. Silahkan Ketik 1 dan akan Terdetect Serial Number HP Kalian. Ingat, Setiap HP Berbeda-beda Serialnya yahhh... (Lihat Gambar dibawah Sebagai Contohnya). 
    cara%2Bmengembalikan%2Bimei%2Bnull%2Bdi%2Basus.png1.png
  4. Kemudian, Silahkan Ketik 2 Untuk Mereset Modem, Maka akan Melakukan Restart Secara Otomatis serta Masuk Ke Mode Fastboot Mode dan sesudah akhir maka akan kembali Ke hidangan HOME. Dan silahkan sebaiknya saat pada ketika Proses Reset Modem Berjalan jangan Kalian Cabut Kabel USB yang Terhubung ke HP Asus Zenfone lima Kalian.
  5. Selanjutnya, Silahkan Ketik 3 Untuk Melakukan Write IMEI Kembali, Usahakan IMEI Yang ditulis tidak terdapat yg salah ya.. Lihat Gambar dibawah... Waktu Hasil Proses IMEI Sukses serta Berhasil Kembali. 
    cara%2Bmengembalikan%2Bimei%2Bnull%2Bdi%2Basus.png2.png
  6. Selesai
Baca Juga: 
- Cara Reset Factory pada asus Zenfone 4,5 serta 6 dengan Mudah
- Stock ROM Firmware ASUS Zenfone 2
- Kumpulan Firmware RAW ASUS Zenfone Terbaru

Mungkin Kiranya Hanya Itu saja yang bisa kami sampaikan pada Postingan kal ini yg Membahas Seputar Cara buat Mengembalikan IMEI NULL dalam HP Asus Zenfone 5, serta jika mungkin masih ada Pertanyaan dan Unek - unek seputar Cara Untuk Mengembalikan IMEI HP Asus Zenfone 5 yg NULL Atau Hilang jawaban Flashing silahkan tanyakan lewat Kotak Kolom Komentar dibawah. Terima kasih.
Cara Mengembalikan Imei Hp Asus Zenfone 5 Yang Null / Hilang Terbaru 2019Cara Untuk Mengembalikan IMEI pada HP ASUS Zenfone lima yang Null atau hilang jawaban pada Flashing - Memulihkan IMEI Pada HP ASUS Zenfone ...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats