Cara Mengganti Pengaturan Format Regional Default Di Windows 10 Terbaru 2019

Tergantung pada mana Anda berada, serta lokasi wilayah Anda bekerja, dan terakhir daerah Anda berada, Windows 10 nir menyampaikan banyak pilihan untuk pengaturan Wilayahnya. Pengaturan wilayah standar buat Windows 10 memungkinkan Anda menentukan satu set format buat kalender dan poly lagi. Ini, bagaimanapun, telah berubah menurut Windows 10 v1809 . Anda sanggup membarui pengaturan format regional standar dalam Windows 10Pengalaman lokal yg telah terbukti.

Mengganti pengaturan Format Regional default pada Windows 10


tidak menyampaikan banyak pilihan untuk pengaturan Wilayahnya Cara Mengganti pengaturan Format Regional default pada Windows 10
Cara Mengganti pengaturan Format Regional default pada Windows 10

Buka Pengaturan> Waktu serta Bahasa> Wilayah. Di sini daerah default ialah apa yang mungkin dipakai oleh Windows serta aplikasi buat memberi Anda konten lokal. Namun, apabila Anda bekerja buat lokal yg berbeda, serta perlu memiliki pengaturan format yg tidak sinkron menyerupai Kalender, Hari pertama pada seminggu, Tanggal, Waktu, serta Mata Uang, Anda mampu mengganti dalam format Regional.

Setelah berganti, Anda tidak perlu mereboot PC Windows 10 Anda. Tetapi, beberapa aplikasi harus ditutup serta diluncurkan lagi buat menerapkan format baru. Jadi, jikalau Anda perlu memakai aplikasi yg berasal dari lokal yang tidak selaras, perubahan hanya akan muncul dikala Anda meluncurkan pulang aplikasi.

Terlepas dari ini, selesainya membarui format lokal atau wilayah, Anda sanggup memilih bahasa yg berbeda yg lebih masuk nalar bagi Anda. Dengan kata sederhana, apabila Anda menyukai istilah-kata yang lebih generik daripada istilah-kata standar pada Windows Anda, ini artinya cara buat pergi. Format lokal ini akan dipakai buat navigasi, pilihan menu, pesan, pengaturan, serta topik lainnya. Di bawah Bahasa, cari tautan yg membicarakan " Tambahkan bahasa tampilan Windows menggunakan paket pengalaman lokal ".

tidak menyampaikan banyak pilihan untuk pengaturan Wilayahnya Cara Mengganti pengaturan Format Regional default pada Windows 10

Paket Pengalaman Lokal merupakan aplikasi Microsoft Store yang menyampaikan peningkatan kualitas bahasa tampilan Windows. Ketika Anda mengklik tautan, beliau akan mengunduh dari Microsoft Store.

Terakhir, Windows telah mulai menggunakan Artificial Intelligence (AI) serta Learning Machine berbasis jaringan saraf (ML) buat lokalisasi Windows. Dengan meningkatnya jumlah, perbaikan bahasa Mesin, serta umpan balik pengguna akan membantu membentuk terjemahan sebagai lebih baik, serta membuatnya tersedia buat lebih banyak bahasa.

Secara keseluruhan ini adalah langkah yang menarik menurut Microsoft. Permintaan buat topik serta mesin untuk tersedia dalam bahasa lokal telah berkembang beberapa tahun terakhir. Terima kasih untuk memperbaiki syarat internet. Dengan melibatkan lebih banyak konten lokal, pada alhasil akan membantu bisnis buat tumbuh lebih cepat.
Cara Mengganti Pengaturan Format Regional Default Di Windows 10 Terbaru 2019 Tergantung pada mana Anda berada, serta lokasi wilayah Anda bekerja, dan terakhir daerah Anda berada, Windows 10 nir menyampaikan banyak p...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats