Cara Menghentikan Dan Menghapus Cadangan Chat Whatsapp Terbaru 2019

Cara menghentikan dan menghapus cadangan chat whatsappHai teman Kipudin, telah bukan diam-diam lagi bekerjsama whatsapp yaitu pelaksanaan komunikasi terbaik pada playstore. Aplikasi chat buatan facebook ini laku mengagumkan pada semua kalangan mulai menurut kelas bawah sampai atas niscaya terdapat aplikasi whatsapp.
Kalau sebelumnya kita pernah bahas bagaimana cara melihat serta mencadangkan chat WA sekarang kita kan membahas bagaimana cara menghapus cadangan atau backup tadi. Akan tetapi perlu diperhatikan bahwa hapus disini terdapat 2 macam yaitu menghapus yang ada di google drive serta pada penyimpanan telephone.
Yang akan kita bahas yaitu cara menghapus cadangan chat pada penyimpanan telephone atau memory smartphone, karena apabila kita menghapus yang ada pada perangkat maka data whatsapp nir akan terbackup di google drive sehingga kita nir perlu bersusah payah buat mencari cara menghapusnya.

Cara menghapus cadangan chat whatsapp

Petama kita ketahui dulu dimana folder penyimpanan database tadi. Sobat bisa check pada /sdcard/whatsapp/database/. Sayangnya kita tidak mampu melihat secara terperinci isi folder tadi alasannya adalah yaitu di enkripsi. Agar bisa menghapusnya kita memerlukan file manager, gunakan pelaksanaan file manager bawaan juga sanggup kok.
Selanjutnya teman bisa hapus database menggunakan membuka pelaksanaan arsip manager, masuk ke folder whatsapp dan cari folder database, lalu tahan serta tap hapus.
Sampai disini berarti nir akan terdapat data cadangan yg akan di backup, akan tetapi perlu di perhatikan pula bahwa pengaturan backup jua wajib pada setting manual atau nir pernah sama sekali semoga nir backup secara otomatis tanpa sepengetahuan kita.

Cara menghentikan cadangan chat whatsapp

Caranya yaitu dengan masuk ke setelan, lalu pilih akun , pilih chatting kemudian pilih cadangan chat serta dalam chadangkan ke google drive pilih jangan pernah atau hanya ketika aku mengtuk cadangkan.
Oh iya buat menghapus backup pada google drive, silakan buka google drive pada browser kemudian dalam hidangan browser pilih sesudah dan pilih mode desktop kemudian cari folder whatsapp kemudian hapus.
Sekian tutorial cara menghapus cadangan whatsapp, mudah dan simple kan? Perlu diingat bahwa usahakan tetap backup chat alasannya adalah yaitu suatu ketika siapa memahami kita butuh riwayat chat tadi, benar ?
Cara Menghentikan Dan Menghapus Cadangan Chat Whatsapp Terbaru 2019Hai teman Kipudin , telah bukan diam-diam lagi bekerjsama whatsapp yaitu pelaksanaan komunikasi terbaik pada playstore. Aplikasi chat buata...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats