Cara Menghilangkan Iklan Layar Kunci Hp Android Terbaru 2019


Cara mudah menghilangkan iklan pada HP Android yang mengganggu. Android sebagai sistem operasi yang poly digunakan pada ponsel yg dijual pada Indonesia. Banyak sekali pencarian terkait Cara mengatasi iklan yg tibatiba ada pada Android. Banyak pula yg mencari tahu bagaimana cara menghilangkan iklan pada ponsel Andorid baik berupa iklan popup, iklan pada pelaksanaan, atau iklan di browser ibarat Chrome.

iklanlayarkunci.jpg


Iklan yg disisipkan pada ponsel Android ditujukan buat menambah pundipundi uang pengembangnya. Namun terdapat juga yang ditujukan buat mencuri data pengguna atau bukti diri diri kita. Namun apapun alasannya, iklan yang timbul pada ponsel Android terang sangat mengganggu kenyamanan pengguna.

Ada beberapa langkah yg bisa dilakukan buat menghapus iklan pada ponsel Android. Tetapi langkahlangkah yg disebarkan di internet tidak semuanya berhasil diterapkan. Bukan sebab cara yg diberikan galat, akan tetapi jenis iklan yang ditampilkan bersumber dari arsip yg tidak sama.

Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini saya akan membahas secara garis akbar saja bagaimana cara menghapus iklan pada HP Android. Sebagai surat keterangan, anda mampu membaca artikel dibawah ini.


Cara Menghilangkan Iklan di HP Android


1. Kenali Sumbernya


Ada iklan yang ada pada layar kunci ibarat iklan liputan modern, terdapat jua iklan yang ada ketika kita membuka pelaksanaan tertentu ibarat File Manager, Music, dan lainnya. Sumber dari iklan tersebut berbedabeda.

Jika iklan layar kunci yang berupa berita, umumnya muncul sebab kita menginstall pelaksanaan news aggregator ibarat Babe, Baca, Kurio, Detik, Liputan6, dan sebagainya.

Jika iklan timbul waktu kita membuka pelaksanaan, umumnya hal tadi terjadi sebab smartphone kita terkoneksi menggunakan internet. Waspada terhadap iklan yg ada waktu kita membuka aplikasi yang nir terpercaya. Bisa saja iklan tersebut ditujukan untuk mencuri data identitas pengguna kita.

Langkah yang bisa dilakukan yaitu menghapus atau uninstall pelaksanaan yg anda curigai berasal berdasarkan pelaksanaan yang bukan diinstall melalui Playstore.

2. Aplikasi Berjalan


Jika di langkah pertama sudah dilakukan namun terdapat saja iklan yg ada, serta bingung karena terlalu poly pelaksanaan yg diinstall, maka anda sanggup mengetahui serta mencurigai pelaksanaan melalui running apps.

Langkah yang bisa dilakukan yaitu saat anda membuka layar kunci da iklan tersebut ada, jangan eksklusif ditutup iklan tersebut. Tarik / drop kebawah notifikasi drawer dan lihat pada hidangan setting. Di hidangan setting nanti, pilih aplikasi / service yang sedang berjalan atau running apps / service apps.

Cermati, mungkin terdapat pelaksanaan atau service yang mencurigakan serta apabila ada tertentu hapus saja. Jika masih ada saja iklan yang timbul, lakukan langkah yg sama untuk mencari pelaksanaan / service mencurigakan lainnya.

3. Format


Langkah terakhir yg bisa dilakukan buat menghapus dan menghilangkan aplikasi pada smartphone Android yaitu dengan cara memformatnya. Meski pada beberapa kasus terdapat virus / malware yg ganas, tetapi hal tadi tidak sematamata menuntaskan perkara.

Coba urutkan satu persatu pelaksanaan yg gres saja anda install, dan cermati apakah terdapat aplikasi yang mencurigakan. Kemudian hapus satu persatu aplikasi tersebut serta lihat apakah iklan telah terhapus atau belum berdasarkan layar kunci anda.

Nah sekian ulasan perihal Cara Hapus Iklan Layar Kunci Pada Android. Cara ini sanggup diterapkan dalam semua ponsel Android ibarat Asus, Xiaomi, Samsung, Oppo, Vivo, Huawei Honor, OnePlus, Nokia, serta masih banyak lagi.
Cara Menghilangkan Iklan Layar Kunci Hp Android Terbaru 2019 Cara mudah menghilangkan iklan pada HP Android yang mengganggu . Android sebagai sistem operasi yang poly digunakan pada ponsel yg dijua...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats