Cara Menghilangkan Semua Notifikasi Uc Browser Di Hp Android Terbaru 2019


Cara nonaktifkan pemberitahuan (notifikasi) UC Broser pada ponsel Xiaomi. Setiap aplikasi tentu mempunyai fitur menampilkan notifikasi di laman primer smartphone, menyerupai Xiaomi. Termasuk pelaksanaan media umum menyerupai Instagram, Facebook, Whatsapp, UC Broswer, serta lainnya.

menghilangkannotifikasiucbrowser.jpg

Salah satu aplikasi yang paling banyak menampilkan notifikasi yaitu UC Browser. Bahkan hingga tidak jarang yang merasa terganggu akhir saking banyaknya pemberitahuan atau notifikasi yg ditampilkan oleh UC Browser sebagai akibatnya poly yang ingin tahu bagaimana Cara Disable Notifikasi UC Browser.

Apa itu UC Browser?


UC Browser merupakan sebuah pelaksanaan penjelajah internet yang dikembangkan oleh Alibaba Group, perusahaan asal Tiongkok. Mirip menyerupai Google Chrome, tetapi UC Browser mempunyai fitur yang lebih lengkap.

Karena kelengkapan fitur yang dimiliki UC Browser itulah yang membangun pelaksanaan satu ini berbagai memunculkan notifikasinotifikasi yg bergotong-royong nir kita perlukan. Oleh karena itulah banyak yang mencari solusi bagaimana cara untuk menonaktifkan pemberitahuan yang masih ada dalam UC Browser.

Bagaimana Cara Menonaktifkan Notifikasi UC Browser?


Sebenarnya ada cara yang sangat sederhana buat menonaktifkan pemberitahuan berdasarkan UC Browser. Yaitu kita tinggal masuk ke hidangan Settings > Notifikasi > kemudian nonaktifkan Notifikasi UC Browser.

Namun cara tadi tidak sepenuhnya sukses karena terdapat beberapa fitur menurut UC Browser yang notifikasinya nir bisa dinonaktifkan. Seperti misalnya notifikasi dari Facebook yg tidak mampu disembunyikan.

Untuk mengatasinya, berikut kami sediakan tutorial singkat buat menonaktifkan notifikasi UC Browser pada Xiaomi Redmi. Berikut langkahlangkahnya :

  1. Buka menu Settings / Pengaturan
  2. Scroll kebawah serta temukan hidangan Notification & Status Bar 
    pengaturan%2Bsistem.jpg
  3. Di rabat paling atas masih ada hidangan App Notification atau Notifikasi Aplikasi 
    pengaturan%2Bnotifikasi%2Bxiaomi.jpg
  4. Kemudian terlihat daftar pelaksanaan yg terinstall di ponsel kita
  5. Cari pelaksanaan yang ingin dinonaktifkan, misalnya dalam kasus ini UC Browser 
    menampilkan%2Bnotifikasi%2Baplikasi%2Bxiaomi.jpg
  6. Di rabat paling atas masih ada menu Show Notifications atau Tampilkan Aplikasi, nonaktifkan sajian tersebut menggunakan cara geser ke kanan. 
    show%2Bnotification%2Buc%2Bbrowser.jpg
  7. Setelah itu, lihat perubahan yg terjadi. Notifikasi menurut UC Browser otomatis hilang!


Cara tersebut dilakukan pada ponsel Xiaomi Redmi Note 4. Cara tersebut juga sanggup dilakukan di seluruh ponsel Xiaomi yang memakai sistem operasi MIUI.

Untuk melakukannya dalam ponsel Android lain, tinggal ikuti langkah diatas, mungkin gambarnya agak sedikit tidak selaras namun penempatan posisi menunya sebagian besar sama.

Cara tersebut juga bisa dilakukan buat menyembunyikan notifikasi Facebook, nonaktifkan pemberitahuan dari Instagram, Whatsapp, Google Chrome, dan pelaksanaan lainnya.

Sekian ulasan wacana Cara Menonaktifkan Pemberitahuan Dari UC Browser pada Ponsel Xiaomi. Semoga artikel ini bisa berguna serta apabila terdapat pertanyaan, silahkan eksklusif ejekan dalam kolom komentar dibawah ini.
Cara Menghilangkan Semua Notifikasi Uc Browser Di Hp Android Terbaru 2019 Cara nonaktifkan pemberitahuan (notifikasi) UC Broser pada ponsel Xiaomi . Setiap aplikasi tentu mempunyai fitur menampilkan notifikasi ...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats