Cara Mengidentifikasi Layanan Windows Yang Menunda Shutdown Atau Startup Terbaru 2019

Kita semua telah membaca artikel online tentang mempercepat personal komputer Windows kita . Hari ini saya serius dalam satu item yang bisa berakibat personal komputer Windows Anda mati atau startup lambat - dan itu merupakan Layanan Windows . Jika beberapa Layanan menolak buat mengakhiri atau membutuhkan ketika usang buat mengakhiri, maka sistem shutdown tertunda. Sering kali Anda hanya menunggu pada depan personal komputer Anda buat memulai atau mematikan. Ini kadang menjengkelkan. Namun dalam waktu yg sama, selama shutdown, komputer Anda wajib menutup semua jadwal dan proses menggunakan sahih hanya buat menciptakan startup berikutnya menjadi lebih baik.

Identifikasi Layanan Windows yang menunda Shutdown


Beberapa Layanan Windows mungkin menjadikan penundaan dalam shutdown waktu berjalan pada latar belakang. Apabila mereka menahan startup, itu membuat degradasi Boot.

Untuk menemukan Layanan Penundaan ini, kami mungkin wajib menggunakan Peraga Peristiwa. Untuk membuka Event Viewer, klik kanan pada Tombol Start serta klik pada Event Viewer.

Sekarang, arahkan ke bab berikut pada pada Penampil Acara,

Aplikasi dan Layanan Log Microsoft Windows Diagnostics-Performance Operational

Locate-Windows-Services-that-delay-Shutdown.jpg

Pada panel kiri, klik kanan pada log Operasional dan kemudian pilih Filter Log Saat Ini.

Di bidang yang berlabel masukkan 203.

Locate-Windows-Services-that-delay-Shutdown-2.jpg

Sekarang klik OK. Ini akan membuka bab gres pada mana hanya Peristiwa yang dipicu selama shutdown yg ditampilkan.

Locate-Windows-Services-that-delay-Startup.jpg

Sekarang, jikalau Anda melihat lebih bersahabat melalui daftar, Anda akan menemukan jadwal yang mengungkapkan "Layanan ini berakibat keterlambatan pada proses penghentian sistem."

Di lapangan buat Nama serta Nama File Ramah , Anda akan menemukan layanan yg menyinggung.

Identifikasi Layanan Windows yg menahan startup


boot-degradation.jpg

Demikian juga, buat mengidentifikasi dan menemukan Layanan yg menunda startup Windows, Anda perlu mencari ID Peristiwa 103 . Ini akan daftar Layanan yang membentuk pengalaman Boot Degradation .

Anda lalu bisa masuk ke web buat mempelajari lebih lanjut wacana Layanan tersebut serta lalu sanggup memeriksa apakah kondusif untuk dinonaktifkan, menunda pemuatan Layanan tertentu atau menghentikannya.
Cara Mengidentifikasi Layanan Windows Yang Menunda Shutdown Atau Startup Terbaru 2019 Kita semua telah membaca artikel online tentang mempercepat personal komputer Windows kita . Hari ini saya serius dalam satu item yang bi...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats