Cara Menginstal & Mengubah Font Hanya Untuk Diri Anda Sendiri Di Windows 10 Terbaru 2019

Perubahan abjad selalu rumit. Setiap kali font dipasang pada sistem apa pun, ini digunakan buat perubahan semua sistem, selalu diharapkan hak istimewa admin. Kaprikornus setiap pengguna biasa yg ingin mengubah font pada PC-nya tidak mampu melakukannya, serta hal yg sama berlaku untuk sekolah atau PC kerja bersama. Namun, ini telah berubah mulai menggunakan Windows 10 v1809. Anda sekarang sanggup menginstal, serta mengganti font pada Windows 10 tanpa perlu hak administratif.

Instal & ubah font hanya buat diri Anda sendiri pada Windows 10

Sebelumnya, setiap kali Anda mengklik kanan pada font apa pun dan mencoba menginstal font , Anda akan tersaji menggunakan kotak obrolan UAC. Ini, waktu disetujui sang admin, membentuk perubahan. Kami tahu bahwa Anda mampu menginstal Font dari Microsoft Store , yang tidak memerlukan izin admin. Fitur ini telah diperpanjang untuk pemasangan font pihak ketiga apa pun, dan Anda bisa menentukan buat menginstal font itu sendiri.

Klik kanan pada arsip font di File Explorer. Anda akan mempunyai 2 opsi. Pertama yaitu " Instal buat seluruh pengguna ", dan menggunakan biar admin, Anda mampu menginstalnya buat semua pengguna. Kedua yaitu Instalasi sederhana . Ini akan menginstal font buat pengguna itu saja.

Setiap kali font dipasang di sistem apa pun Cara menginstal & mengganti Font hanya buat diri Anda sendiri pada Windows 10
Cara menginstal & mengganti Font hanya buat diri Anda sendiri pada Windows 10

Dalam skenario, di mana font datang pada folder terkompresi, nir akan ada menu-konteks- yaitu opsi klik kanan tersedia. Tetapi, waktu Anda mengklik dua kali dalam arsip font dalam folder yang dikompresi terbuka di font previewer. Pratinjau akan memiliki tombol "Instal".

Install-Font-from-Preview-without-Admin-permission.png

Yang berbeda dengan tombol Install ini yaitu tidak terdapat badge keamanan di sini. Pada versi sebelumnya, ini sama menggunakan tombol kontekstual dan diharapkan biar admin buat menginstalnya. Dan ya, itu instalasi di seluruh sistem. Sekarang menggunakan lencana keamanan hilang, Anda mampu menginstalnya, serta font akan dipasang hanya buat akun Anda.

Jika ini terdengar gres buat Anda, itu sebab sebagian akbar PC Windows 10 yaitu mesin pengguna tunggal.

Ini memang fakta baik bagi pengembang font pihak ketiga, terutama font berbayar . Sekarang setiap pengguna akan bisa menginstalnya hanya buat dirinya sendiri, dan nir akan membutuhkan bantuan.
Cara Menginstal & Mengubah Font Hanya Untuk Diri Anda Sendiri Di Windows 10 Terbaru 2019 Perubahan abjad selalu rumit. Setiap kali font dipasang pada sistem apa pun, ini digunakan buat perubahan semua sistem, selalu diharapkan ...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats