Cara Mengirim File Yang Diblokir Di Gmail Terbaru 2019

Apabila saat Anda mencoba mengirim arsip misalnya, Anda menerima diblokir buat pesan alasan keamanan , maka posting ini akan memberitahuakn kepada Anda bagaimana buat mengirim mereka. Ingatlah bahwa Gmail tidak mendukung format file ibarat EXE, DLL, DMG, VB, CMD, BAT, JAR, VBS, JSE, PIF, VXD, JSE, APK, INS, SCT, MSI. Anda bisa mengirim file RAR serta ZIP - tetapi bahkan keduanya diblokir beberapa kali apabila mereka termasuk jenis file yg dilarang. Dalam posting ini kami akan memberitahuakn pada Anda cara mengirim file yg diblokir, mengambil pola arsip RAR.

Kemungkinan Anda sudah mencoba mengirim file RAR melalui Gmail, namun buat beberapa alasan aneh, itu tidak berfungsi. Anda bertanya-tanya apa yg perlu dilakukan di sini karena mengirim file RAR ini sangat krusial. Mengirim file RAR melalui Gmail kepada orang lain tidak selalu mudah, dan ini terutama ditimbulkan sang aturan yang ditetapkan oleh Google. Anda lihat, Google tidak senang waktu Anda mengirim arsip eksklusif ke sobat atau famili melalui Gmail, oleh karena itu, masalahnya mungkin bukan arsip RAR, tetapi isi pada dalamnya.

Diblokir karena alasan keamanan


Jika raksasa pencarian memang memblokir upload Anda, maka Anda akan melihat pesan yang menyampaikan Diblokir karena alasan keamanan . Ini elok lantaran ibarat yang disebutkan di atas, ada kemungkinan besar Anda telah diblokir lantaran file tertentu dalam arsip RAR. Dalam posting ini, saya akan mengambil pola skenario di mana Gmail memblokir file RAR.

Cara mengirim arsip yg diblokir pada Gmail


Anda memiliki tiga opsi, serta kami akan memeriksanya secara detail:

1] Hapus File yg Diblokir


Opsi pertama yakni mengekstrak isi file RAR serta menghapus arsip yang terpengaruh bila nir terlalu penting. Setelah itu, lanjutkan serta kirim file file RAR lagi. Kali ini, Anda nir akan menemukan kesalahan berdasarkan Gmail.

dua] Edit ekstensi arsip Diblokir File


Jika saat Anda mencoba mengirim file ibarat Cara mengirim arsip yg diblokir pada Gmail
Cara mengirim file yang diblokir di Gmail

Mengedit arsip yakni cara yg niscaya buat menciptakan semuanya bekerja sinkron asa Anda. Tetapi, kami menyarankan buat berkomunikasi dengan pihak lain sebelum melakukannya. Kami mengungkapkan ini karena setelah mereka menerima arsip RAR melalui Gmail, mereka akan diminta buat secara manual mengatur arsip yang diedit pulang ke normal.

Oke, buka File Explorer dan cari arsip RAR yang ingin Anda kirim. Klik kanan serta ekstrak arsip berdasarkan pada. Apabila arsip apa pun memiliki perluasan yang sama dengan yg nir didukung yg disebutkan di atas, klik kanan dalam mereka satu demi satu, serta pilih Ganti nama .

apabila file yg dimaksud disebut TWC.exe , misalnya, ganti namanya menjadi TWC.jpeg atau format file yg didukung. Kembalikan seluruh konten ke arsip RAR , dan mulai ulang proses pengunggahan melalui Gmail sekali lagi.

Setelah menerima file, orang lain harus mengikuti pola yang sama. Klik kanan dalam file yg terpengaruh, pilih Ganti nama , lalu hapus perluasan serta tambahkan perluasan yang sempurna.

Ini relatif mudah dan tidak perlu saat usang kecuali Anda mengirim banyak konten.

tiga] Bagikan menggunakan OneDrive


Jika saat Anda mencoba mengirim file ibarat Cara mengirim arsip yg diblokir pada Gmail

Ada pilihan lain yg cenderung bekerja sebagian besar ketika. Dengan opsi ini, Anda nir perlu mengedit konten pada arsip RAR. Jika Anda menggunakan Windows 10, yg seharusnya Anda kunjungi, kunjungi Microsoft Store dan unduh aplikasi OneDrive .

Luncurkan pelaksanaan, kemudian seret serta lepas arsip RAR dari File Explorer ke aplikasi OneDrive . Setelah unggahan selesai, klik kanan arsip RAR, lalu pilih Bagikan Tautan .

Salin URL yang disediakan dan kirimkan ke pihak ketiga. Setiap kali mereka mengeklik tautan itu, mereka akan dibawa ke lokasi arsip di OneDrive. Dari sana, mereka sanggup mengunduhnya tanpa ribut-ribut.
Cara Mengirim File Yang Diblokir Di Gmail Terbaru 2019 Apabila saat Anda mencoba mengirim arsip misalnya, Anda menerima diblokir buat pesan alasan keamanan , maka posting ini akan memberitahuak...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats