Cara Mengubah Data Internet Andromax C2 Menjadi Support Gsm Terbaru 2019

Yups.. Trik Cara membarui paket data internet di hp andromax C2 supaya menjadi support GMS All operator ini mungkin sanggup sebagai cara lain gres buat teman sekalian yg sudah gak betah lagi memakai koneksi data internet cdma dari smartfren.
mungkin cara mengganti data internet pada andromax C2 atau yg lainnya ini, sudah banyak sekalin tersebar di blog-blog para flasher sekalian, yak tapi mungkin ada yang udah gak work lagi karana mungkin sporadis di cek dan di update. Jadi untuk sahabat sekalian para pengguna smartfren khususnya pada andromax C2 bisa menggunakan trik ini agar bisa memakai paketan data internetan GSM lain ke hp nadromax c2 kalian.
Cara merubah data internetan di hp andromax C2 sebagai Support GSM ini sudah lulus uji coba serta terbukti work 100% yahh... Mungkin pula tergantung tangan pula sih... Akan tetapi saya yakin teman pula bisa kok bila tahu dengan benar tutorial serta cara - cara yg terdapat pada bawah ini.
CARA%2Bmengubah%2Bdata%2Binternet%2Bandromax%2Bc2%2Bmenjadi%2Bsupport%2BGSM.png

Yups... Ini dia yakni tutorial lengkapnya tentang cara mengaktifkan kanal internet GSM di SIM 2 pada HP Smartfren Andromax C2. Sebelumnya silahkan kalian download terlebih dahulu indera dan materi yang di perlukan buat hukuman hp andromax kalian.
Alat dan Bahan eksekusi


Tambahan Dan Perhatian 
- Koneksi yang akan kalian mampu yakni EDGE saja
- Proses Root Akan menghilangkan Garansi Ponsel andromax kalian
- trik dan tutorial ini, hanya sanggup berjalan dalam andromax ber OS Kitkat ke bawah
- jika kalian ingin klaim garansi maka kalian musti melaksanakan unroot pada option di SuperSU
- Semua kemungkinan yang terjadi bukan tanggung jawab kami, persiapkan mental insaalah berhasil.

Step By Step Cara Mengubah Data Internet andromax C2 Menjadi Support GSM 

Step Pertama 
Lakukan PengeROOT-an Terlebih Dahulu di Andromax C2 Kalian - Silahkan Aktifkan Unknows Sources "Sumber Tidak Dikenal" pada settingan Andromax Kalian. Caranya: Masuk Ke Settingan /Pengaturan → Klik Scurity / Keamanan → dan kemudian Silahkan kalian Centang atau klik pada Pilihan "Unknown Sources / Sumber Tidak Diketahui" 

Kemudian kalian Install TowelRoot.apk-Nya pada Hp Andromax C2 kalian, dan silahkan kalian jalankan Aplikasi Towelroot-nya  Lalu kalian Klik "Make It Ra1r" di apk towelroot tersebut. 

Dan selesainya itu kalian Install SuperSU.apk-nya, Lalu kalian buka SuperSU-nya, jikamungkin ada notifikasi Permintaan Update SU Binary, maka silahkan kalian Pilih/Klik "Continue" dan sesudah itu "Normal" serta sesudah sukses maka Akan TerUpdate, Tinggal kalian Tes Install menggunakan Root Checker yg ada di playstore, agar kalian bisa memastikan apakah HH telah pada syarat TerROOT atau belum. Selesainya sukses... Lanjutk ke step berikutnya....

Step Ke Dua
Merubah Data GSM buat Melakukan Akses Internet -  silahkan kalian ikuti pedoman - pedoman di bawah ini semoga sukses 100% 👇

Silahkan persiapkan ke tiga Aplikasi ini:
- Xposed Installer.apk
- Hook Sim dua Data.apk
- AK-Data Switch.apk



Silahkan Kalian Buka Xposed Installer.apk-nya dan kalian Klik Modules serta silahkan kalian beri Centang dalam Hook Andromax I3 Sim2Data serta kemudian kalian pilih FrameWork dan selanjutnya silahkan Pilih INSTALL / Update kemudian Kemudian Reboot XposedHookSim.

Lalu silahkan Buka Hook Hisense Andromax , lalu kalian Klik Apply serta selanjutnya sesudah itu kalian Restart lagi Hp Andromax C2 Kalian. Dan setelah Hidup lagi, silahkan kalian buka Aplikasi AK-Data Switch serta silahkan kalian pilih Data Call, lalu selanjutnya Klaian Pilih Subcription dua dan silahkan teman tunggu hingga ada Lambang "E" / Lambang Sinyal internet EDGE yg ada pada samping sinyal GSM.

Selamat Kalian sudah sukses Jika Lambang EDGE Intenet kalian sudah timbul pada Sim dua Andromax C2 kalian.

Itulah Sepercik Ulasan Mengenai Cara Mengubah Paket Data Internet Andromax C2 atau yang andromax lainnya menjadi Support GSM pada Sim Card dua ponsel Andromax kalian yg mungkin bisa berguna bagi sahabat sekalin para pengguna Smartfren Andromax yg mungkin kehilangan Sinyal buat internetan di jaringan 3G alasannya adalah Smartfren Sudah nir menggunakan lagi Fasilitas 3G Dan pindah Ke 4G LTE.
Cara Mengubah Data Internet Andromax C2 Menjadi Support Gsm Terbaru 2019Yups.. Trik Cara membarui paket data internet di hp andromax C2 supaya menjadi support GMS All operator ini mungkin sanggup sebagai cara la...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats