Cara Mengunci File Word Supaya Tidak Dapat Di Copy Paste Orang Lain Terbaru 2019

Cara Mengunci Word Agar Tidak Bisa pada Edit serta Di Salin Tanpa Ijin

Cara Mengunci Word Agar Tidak Bisa di Edit dan Di Salin Tanpa Ijin Cara Mengunci File Word Agar Tidak Bisa di Copy Paste Orang Lain

Selamat tiba lagi di Blogger Newbie, setelah beberapa hari tidak membentuk artikel, kali ini aku akan membangun artikel mengenai "Cara Mengunci Dokumen Word Agar Tidak Bisa Di Copy Paste", aku membentuk artikel ini karena aneka macam orang yang menggunakan mudahnya melaksanakan copy paste dalam dokumen kita serta hanya tinggal mengubah nama saja, padahal kita sendiri membutuhkan ketika berjam-jam atau mungkin bahkan berhari-hari, dan dengan mudahnya hanya dicopast orang lain dan pada edit sedikit identitasnya nir samapi 5 mnt, terkecuali jikalau memang kita bertujuan buat dibagikan atau menggunakan ijin kita.
Microsoft word, microsoft word(word sheet) merupakan keliru satu aktivitas aplikasi pengolah istilah buatan microsoft perusahaan dibawah naungan Bill Gates, yang paling poly dipakai sang komputer-personal komputer diperusahaan ataupun perorangan, bahkan denger-denger jua ada microsoft word versi mobilenya entah hanya hoax atau sangat mungkin juga kabar yg tersedia buat windows phone serta jua android.
Mungkin sangat poly dari kalian yang acapkali gedeg liat orang yang senang nyolong arsip kalian dicopast lalu diedit menghilangkan identitas kalian, atau namanya misal, Sebenarnya Microsoft Word sudah menyediakan fitur protect document buat mengatasi hal-hal menyerupai itu, karena hal menyerupai itu jua adalah pelanggaran hak cipta, yang dimana fitur ini tersedia di pecahan review maka disana akan tertera pilihan protect document disana kita bisa mengatur kata sandi atau password buat document kita, semoga hanya orang yg tau mengenai password yg sudah kita pasang pada dokumen tersebut, Oke mari kita langsung saja ke langkah-langkah Cara Mengunci Dokumen Word Agar Tidak Bisa Di Copy Paste dibawah ini.
(Baca jua : Cara Hasilkan Dolar Dari Youtube Tanpa Upload VideoCara Membuat Wifi).

Cara Mengunci Dokumen Word Tidak Bisa Di Copy Paste :

  1. Yang pertama terang kita cari dan buka dokumen yang ingin kita kunci/protect semoga nir bisa diedit, atau sanggup pula membentuk dokumen gres terlebih dahulu.
  2. Setelah dokumen yang ingin kita protect telah kita buka pada microsoft word pastinya, maka kalian klik sajian home buat melanjutkan prosesnya.
  3. Setelah kalian klik sajian review disana sangat poly pilihan-pilihan diantaranya yaitu gerombolan proofing yang berisi Spelling & Grammar, Research, Thesaurus, Translate, kemudian yg ke 2 terdapat gerombolan Comment disana hanya berisi New Comment,kemudian Tracking, Compare, Changes yg berisi Accept, serta yang terakhir yaitu kelompok Protect yang dimana disana hanya tertera satu pilihan saja yaitu Protect Document, sudah jelas kita pilih Protetc Document klik pilihan tersebut buat melanjutkan langkahnya.
  4. Lalu setelah itu akan timbul empat pilihan kalian cari serta pilih saja Restrict Formatting and Editing dari empat pilihan tersebut, maka setelah itu akan ada submenu berdasarkan samping kiri yg berisi beberapa pecahan menggunakan beberapa check box, yang pertama dalam pecahan Formatting Restriction, kalian centang check box dalam Limit formmating to a selection of style, selanjutnya juga pada pecahan Editing Restriction, kalian centang check box pada Allow only type editing in the document dan juga check box yg bertuliskan Everyone.
  5. Selanjutnya sehabis kalian melaksanakan tahap diatas, sekarang kalian lihat ke pecahan Start Enforcement, disana ada peringatan seberti berikut "Are you ready to apply these settings?(you can turn them off later)" kalian biarkan saja lalu kalian klik dibawahnya yaitu "Yes, Start Enforcing Protection".
  6. Jika sudah kalian klik "Yes, Start Enforcing Protection" maka akan ada kotak dialog Start Enforcing Protection disana ada dua pilihan yang pertama password serta yg ke 2 user authentication, lalu tahap terakhir yg wajib kalian lakukan yaitu memasukan password par serta password konfirmasi dengan mengetikan password yg sama menggunakan kolom diatasnya yg ingin digunakan buat memprotect dokumen kalian. Selamat dokumen anda telah berhasil diprotect buat menghindari pelanggaran copyright kalian :D.
Itulah artikel berdasarkan Cara Mengunci Dokumen Word Dengan Kata Sandi Agar Tidak Bisa Di Copy Paste, saya sarankan pakai cara ini untuk setiap kali jikalau kalian sudah selesai membangun dokumen baru, atau semua dokumen yg sudah ada, semoga nir mudah dicopy paste dan digandakan sang orang lain tanpa seijin anda :D,  Semoga berita ini mampu beranfaat, bila terdapat yang masih kurang paham sanggup ditanyakan melalui kolom komentar yg sudah aku sediakan dibawah, Jika kalian merasa gosip ini bermanfaat silahkan bantu share ke teman sahabat ya sob, Baca pula artikel menarik lainnya di NbTekno.
Cara Mengunci File Word Supaya Tidak Dapat Di Copy Paste Orang Lain Terbaru 2019 Cara Mengunci Word Agar Tidak Bisa pada Edit serta Di Salin Tanpa Ijin (Baca jua :  Cara Mendapat Kuota serta Pulsa Gratis work2019 ...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats