Cara Meningkatkan Konektivitas Lte Pada Windows 10 Dengan Cx Netadapter Terbaru 2019

Konektivitas seluler pada Windows 10 Laptop semakin umum, dan di tahun-tahun mendatang, terutama menggunakan e-SIM, itu akan menjadi mainstream. Dengan mengingat hal ini, Windows 10 telah berbagi NetAdapter Framework buat mobile, yaitu, driver adaptor USB mobile broadband USB. Ini yaitu driver kelas USB gres dan ditingkatkan berdasarkan Kerangka NetAdapter . Meskipun ini yaitu driver jaringan baru, ia mewarisi menurut kerangka penggagas Windows sembari membawa jalur data yang dipercepat. Dalam posting ini, kami akan mengungkapkan pada Anda bagaimana meningkatkan konektivitas LTE pada Windows 10.

Tingkatkan konektivitas LTE menggunakan Kerangka NetAdapter

Jika Anda mempunyai PC atau Laptop yang mengandalkan konektivitas seluler atau konektivitas seluler, Anda bisa membarui driver buat adapter jaringan Anda buat menggunakannya.

1] Prasyarat:
  • Pastikan Anda menginstal Windows 10 v1809 atau yang lebih gres pada personal komputer Anda.
  • Komputer Anda mempunyai kartu SIM yg didukung dan mempunyai modem USB. Ia pula bekerja menggunakan dongle USB dengan SIM.

2] Anda wajib memakai driver kelas USB MBB berbasis Net Adapter menjadi driver default buat memakai fitur ini.

Gunakan Windows + X + M untuk membuka Pengelola Perangkat .

Pergi ke Network Adapters> Generic Mobile Broadband Adapter atau xyz Mobile Broadband Adapter .

telah membuatkan NetAdapter Framework untuk mobile Cara mempertinggi konektivitas LTE pada Windows 10 menggunakan cX NetAdapter
Cara mempertinggi konektivitas LTE pada Windows 10 menggunakan cX NetAdapter

Klik kanan serta pilih Perbarui pengandarr> Jelajah personal komputer aku buat perangkat lunak driver> Pilih Biarkan saya memilih dari daftar driver yang tersedia di komputer saya , kemudian Pilih Generik Mobile Broadband Cx Net Adapter .

Select-Generic-Mobile-Broadband-Cx-Netadapter.jpg

Klik Berikutnya buat menuntaskan pembaruan.

3] Nyalakan ulang komputer Anda sebagai akibatnya Windows mampu mulai menggunakan driver ini. Saat melaksanakan langkah-langkah ini, pastikan bahwa status koneksi permanen Terhubung . Pastikan buat mengakses beberapa situs buat memastikan internet berfungsi.

apabila suatu waktu, Anda ingin pulang, ikuti langkah-langkahnya lagi, dan pilih driver default, yaitu, xyz Mobile Broadband Adapter .

Sangat cantik buat melihat bahwa setelah 20 tahun NetAdapter Framework, Microsoft kini memperbaruinya buat bekerja menggunakan e-SIM dan Ekosistem pita lebar seluler. Semakin poly orang bekerja ketika perjalanan, ini akan memastikan bahwa konsumen mendapat konektivitas yg mahir serta kecepatan yg lebih baik.
Cara Meningkatkan Konektivitas Lte Pada Windows 10 Dengan Cx Netadapter Terbaru 2019 Konektivitas seluler pada Windows 10 Laptop semakin umum, dan di tahun-tahun mendatang, terutama menggunakan e-SIM, itu akan menjadi mains...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats