Cara Meningkatkan Kualitas Kamera Xiaomi Terbaru 2019


Cara semoga foto hasil kamera Xiaomi lebih bagus. Banyak sekali di Google yg bertanya bagaimana cara semoga kamera Xiaomi mampu bagus. Memang, anak belia zaman sekarang tidak sanggup lepas menurut yg namanya gadget dan kamera.

kameraxiaomibagus.jpg

Kamera menyerupai sudah menjadi kebutuhan utama yang tidak boleh hilang dari kehidupan. Tujuannya yaitu buat eksis di media generik menyerupai Instagram, Facebook, Twitter, dan masih poly lagi. Ada juga yang berkat pertolongan kamera bisa sebagai artis media sosial, selanjutnya bisa kita sebut sebagai selebgram.

Apakah Kamera HP Xiaomi Bagus?


Pertanyaan itulah yang acapkali ada di media generik dan mesin pencari menyerupai Google atau Yahoo. Tidak menyerupai Oppo atau Vivo, smartphone yg diciptakan khusus buat orang yang suka selfie atau foto bersama. Tapi pengembang akan terus melaksanakan gebrakan.

Para pengembang smartphone pun terus berinovasi buat menciptakan ponsel dengan kamera terbaik buat menunjang kebutuhan tersebut, termasuk Xiaomi. Memang, Xiaomi bukan smartphone yang spesifik diciptakan untuk mereka yang senang fotofoto.

Namun bukan berarti kamera Xiaomi buruk. Pada umumnya, smartphone Xiaomi memiliki resolusi kamera depan 8MP dan kamera belakang 13MP, cukup standar lah buat ukuran smartphone masa kini . Hasilnya pun tidak sanggup dibilang buruk, tapi juga tidak sanggup dibilang elok sekali.

Bagaimana Cara Agar Kamera Xiaomi Makara Bagus?


Untuk yang masih belum puas dengan output kualitas kamera Xiaomi yg anda miliki sekarang, kami punya sebuah trik sederhana namun sangat kuat buat meningkatkan kualitas kamera Xiaomi.

Berikut langkah untuk menciptakan kamera Xiaomi menjadi indah.

  1. Dari sajian Home / Beranda, masuk ke Camera / Kamera
  2. Klik Ikon Tiga Baris yang terdapat pada pojok kanan atas, lalu klik hidangan Settings 
    kamera%2Bxiaomi.jpg
  3. Kemudian kita akan dibawa masuk ke sajian Camera Settings / Pengaturan Kamera
  4. Scroll / Geser kebawah serta temukan sajian Picture Quality / Kualitas Gambar 
    pengaturan%2Bkamera%2Bxiaomi.jpg
  5. Terdapat tiga pilihan yaitu Tinggi / High, Sedang / Medium, Rendah / Low. Agar kualitas kamera Xiaomi bisa bagus, maka pilih yang Tinggi / High  

Namun kualitas kamera Xiaomi tidak hanya dipengaruhi melalui pengaturan tersebut saja, melainkan pula menurut apa jenis Sensor Kamera Xiaomi yg ada pada ponsel kita.

Setiap pilihan tentu punya kelebihan dan kekurangan, begitu jua menggunakan pilihan kualitas kamera Xiaomi. Berikut penjelasan berupa beberapa kekurangan serta kelebihan masingmasing kualitas gambar kamera Xiaomi :

  1. Tinggi / High. Apabila kita menentukan kualitas tinggi, maka foto hasil kamera Xiaomi akan menjadi lebih mengagumkan, tetapi ukuran gambar menjadi sangat tinggi, satu gambar / foto sanggup mencapai 57 MB.
  2. Sedang / Medium. Jika kita menentukan kualitas ini, maka foto output kamera Xiaomi nir akan terlalu elok namun nir mampu dibilang jelek pula alasannya adalah ukuran satu gambar / fotonya mampu mencapai 13 MB.
  3. Rendah / Low. Jika kita memilih kualitas rendah, maka berukuran foto yang ditangkap akan sebagai lebih kecil hingga kurang berdasarkan 1 MB, namun kualitasnya tentu akan berkurang dan mampu diklaim lebih buruk dari dua sajian pilihan sebelumnya.


Jadi, tinggal pilih kalian mau kualitas cantik menggunakan risiko memakan banyak memori atau nir mau mengorbankan memori tetapi output jepretannya sedikit lebih jelek atau yg sedangsedang saja.

Namun kita jua tidak perlu risi banyak memori yg terpakai jika harus menggunakan kualitas gambar yg tinggi, sebab foto output kamera Xiaomi mampu disimpan secara otomatis ke SD Card /  Kartu Memori Eksternal.


Sekian artikel atau ulasan perihal Cara membuat kamera Xiaomi bagus. Oh ya, sekali lagi ini bukan tutorial buat membuat kamera Xiaomi Yi menjadi lebih bagus, melainkan semoga kamera handphone Xiaomi lebih baik.

Cara ini mampu diterapkan dalam smartphone Xiaomi apapun, termasuk Redmi Note 5A, Redmi Note 4, Mi dua, Mi 4A, serta ponsel Xiaomi lainnya.
Cara Meningkatkan Kualitas Kamera Xiaomi Terbaru 2019 Cara semoga foto hasil kamera Xiaomi lebih bagus . Banyak sekali di Google yg bertanya bagaimana cara semoga kamera Xiaomi mampu bagus ....

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats