Cara Menonaktifkan Fitur Session Restore Crash Recovery Di Browser Firefox Terbaru 2019

Ada pengaturan yang memungkinkan Anda buat mengkonfigurasi ini serta menyingkirkan fitur yg mengganggu. Tetapi, fitur Pemulihan Pemulihan Sesi diaktifkan secara default. Anda wajib menonaktifkannya secara manual. Mari kita lihat cara melaksanakan ini.

Nonaktifkan Sesi Kembalikan Pemulihan Kerusakan di Firefox

Ada pengaturan yang memungkinkan Anda untuk mengkonfigurasi ini dan menyingkirkan fitur y Cara menonaktifkan fitur Session Restore Crash Recovery di browser Firefox
Cara menonaktifkan fitur Restore Crash Recovery Sesi pada browser Firefox

Kadang-kadang, ketika Anda memilih buat membuka halaman web yg berat atau rumit, itu memuat secara normal tetapi membeku selesainya beberapa dtk. Untuk memperbaikinya, Anda keluar dari browser serta meluncurkannya kembali. Setelah diluncurkan kembali, peramban memuat ulang seluruh yg sebelumnya dibuka sebagai akibatnya menyita ulang PC Anda lagi.

Contoh, ketika Anda memutar beberapa tab video, browser akan macet, dan saat Anda mencoba meluncurkan browser lagi, itu akan membuka seluruh tab serta jendela usang. Dengan demikian, seluruh video ini akan mulai diputar sekaligus dan mengarah ke kerusakan browser.

Sementara sebagian besar menemukan fitur reload tab ini - karena Anda tidak kehilangan laman web yang Anda baca - kalau Anda menemukan ini mengganggu Anda bisa menonaktifkan fitur ini.

Pengaturan pada browser mencegah pemulihan sesi sebelumnya saat Firefox dibuka sehabis penutupan yg tidak terduga atau kerusakan software.
  • Jika Anda menginstal browser Firefox di PC Anda, buka serta ketik about: config di kafe lokasi dan tekan Enter.
  • Tindakan saat dikonfirmasi akan membuka Editor Konfigurasi (about: config page) dan memberi Anda susukan ke daftar pengaturan Firefox yg dikenal sebagai preferensi. Ini memungkinkan Anda buat memodifikasi perilaku peramban.
  • Jika Anda melihat "Ini mungkin membatalkan garansi Anda!" Halaman peringatan, klik 'Saya akan berhati-hati, aku berjanji' tombol buat melanjutkan ke about: config page.
  • Kemudian, di kotak Pencarian di bab atas, ketik ' browser.sessionstore.max_resumed_crashes' serta tunggu beberapa dtk.
  • Pada grid yang dihasilkan, klik 2 kali dalam pengaturan serta mengatur Integer pref browser.sessionstore.max_resumed_crashes ke 0 dalam about: config page.

Akhirat, Anda tidak akan melihat reload halaman web saat peluncuran selesainya reboot atau crash. The Session Restore crash pemulihan fitur akan dinonaktifkan sepenuhnya
Cara Menonaktifkan Fitur Session Restore Crash Recovery Di Browser Firefox Terbaru 2019 Ada pengaturan yang memungkinkan Anda buat mengkonfigurasi ini serta menyingkirkan fitur yg mengganggu. Tetapi, fitur Pemulihan Pemulihan ...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats