Cara Menyembunyikan Aplikasi Di Hp Vivo Terbaru 2019

mengunci%2Baplikasi%2Bandroid.jpgHai teman kipudin, cie yg punya hp baru. Vivo V7 dan V7s adalah smartphone harga terjangkau menggunakan akomodasi camera mantab. HP dengan layar 5,99 serta camera 24MP menciptakan rakyat banyak memburunya.
Hm.. Gimana tampilannya? Menarik bukan, akan tetapi ada kalanya kita ingin merapikan tampilan dengan hanya menampilkan pelaksanaan yang kita butuhkan saja. Tetapi nir semua orang tahu bagaimana caranya.
Sebenarnya merapikan disini terdapat 2 makna. Pertama merapikan dalam artian menyembunyikan aplikasi sebagai akibatnya kita nir mampu mengaksesnya lagi. Yang kedua ialah sekedar menyembunyikan semoga orang lain nir mampu mengakses atau menjalankan aplikasi ini.
Pertama buat menyembunyikan atau menonaktifkan aplikasi sahabat mampu tap usang pelaksanaan lalu tunggu sampai muncul app gosip. Pilih app berita serta pilih disable app.
Ada kalanya pelaksanaan tersebut nir mampu pada disable, maka menurut itu kita tempuh jalan kedua yakni melalui aplikasi pihak ketiga. Ayo eksklusif simak caranya.

Cara Sembunyikan Aplikasi pada Vivo V7/V7 Plus

  1. Download App Lock menurut Google Play Store . Saat pertama kali menjalankan pelaksanaan, teman akan diminta menyiapkan teladan buka kunci sesudahnya perlu menginput email buat ketenteraman serta kebutuhan cadangan.
  2. Lantas akan diangkut ke layar utama pelaksanaan. Di bawah tab Privacy, gulir ke bawah buat mengejar daftar perangkat lunak yang mampu Anda kunci. Ketuk nama software yg hendak Anda kunci. Saat kesatu kali mengunci aplikasi, Anda bakal diminta menyerahkan saluran data App Lock Usage.
  3. Tekan tombol balik guna kembali ke hidangan primer App Lock. Sekarang, Anda mampu mengunci software yang kita inginkan melulu menggunakan mengetuk ikon gembok pada kurang lebih namanya. Pada titik ini, andai Anda mengupayakan dan membuka software yg terkunci, App Lock bakal meminta Anda guna memasukkan teladan buka kunci yg kesatu kali kita buat. Bagi membangun software menggunakan pemindai sidik jari buat destinasi verifikasi, pergilah ke tab Protect dan aktifkan opsi kunci Sidik Jari.
Sekarang, masing-masing kali kita membuka software yg terkunci, Anda sanggup membukanya menggunakan melulu memverifikasi sidik jari kita atau menggunakan memasukkan teladan buka kunci.
Sidik jari yg sudah Anda daftarkan guna membuka kunci perlengkapan Anda adalah perangkat yang pun akan bekerja dengan App Lock. Cara ini sanggup dicoba juga pada HP vivo lain menyerupai di vivo y53, v5, y55s, v5s, y53 serta y69
Cara Menyembunyikan Aplikasi Di Hp Vivo Terbaru 2019Hai teman kipudin, cie yg punya hp baru. Vivo V7 dan V7s adalah smartphone harga terjangkau menggunakan akomodasi camera mantab. HP dengan ...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats