Cara Pasang Font Pihak Ketiga Xiaomi Redmi Terbaru 2019

installfontxiaomi.jpg

Bagaimana cara memasang font hasil donwload di ponsel Xiaomi. Setelah sebelumnya kita membahas bagaimana Cara Pasang Tema Pihak Ketiga HP Xiaomi, sekarang saatnya kita membahas Cara Pasang Font Pihak Ketiga Xiaomi. Kenapa artikel ini perlu dibahas?

Karena banyak sekali pencarian pada mesin pencari Google dengan istilah kunci cara memasang font / abjad pada HP xiaomi dan aneka macam penelusuran wacana cara mengubah font Xiaomi semoga lebih keren.

Untuk sistem operasi MIUI terbaru, yakni MIUI 9.5, aneka macam fitur menarik yg dibubuhi, beberapa diantaranya yakni hidangan quick reply atau balas pesan cepat di notifikasi, adanya fitur buat meningkatkan kecepatan game yaitu game booster, dan ada mode buat mengoptimalkan ponsel pada mode game serta fitur split screen yakni membagi layar sebagai 2 buat dua program pekerjaan.

Namun banyak yg mengelur sesudah mengupdate MIUI sebagai 9.5, alasannya sebab pada versi MIUI modern telah tidak support buat pemasangan tema serta font pihak ketiga.

Untuk memasang tema pihak ketiga dalam MIUI versi 9 keatas sudah kita bahas pada artikel berikut.


Nah pada artikel ini akan dibahas sinkron batasan dari judul, yaitu cara memasang font unicode pihak keiga Xiaomi.

Bagaimana Cara Pasang Font Pihak Ketiga Xiaomi?


Pastikan anda sudah memiliki file font yg akan dipasang, yakni berbentuk .mtz dan aplikasi MiRape. Setelah itu, anda wajib mengikuti langkahlangkah dibawah ini.


  1. Download MiRape.
  2. Buka aplikasi MiRape dan tekan titik 3 dalam pecahan kanan atas
  3. Klik open mtz file
  4. Pilih font yg akan dipakai, klik pack to mtz, tunggu proses hingga selesai
  5. Piih Apply
  6. Reboot / Restart smartphone anda semoga font mampu terpasang menggunakan baik.
  7. Selesai

Nah pelaksanaan MiRape ini yakni pelaksanaan pengganti MIUI Theme Editor. Aplikasi MiRape pula mampu dipakai buat membarui tema pihak ketiga dalam ponsel Xiaomi.

Hebatnya, pelaksanaan MiRape masih sanggup dipakai serta diterapkan dalam ponsel Xioami yang telah memakai MIUI versi terbaru, yakni versi 9 keatas sedangkan MIUI Theme Editor nir support lagi dipakai pada MIUI 9.lima.4.0.

Sekian ulasan tentang Tutorial Ganti Font Pihak Ketiga Xiaomi. Semoga artikel ini berguna serta anda bisa membarui tema ponsel Xiaomi Redmi Note 4, Redmi 4X, Redmi 5A, Redmi S2, serta smartphone Xiaomi lainnya. Jika ada pertanyaan, tertentu tulis melalui komentar dibawah ini.
Cara Pasang Font Pihak Ketiga Xiaomi Redmi Terbaru 2019 Bagaimana cara memasang font hasil donwload di ponsel Xiaomi . Setelah sebelumnya kita membahas bagaimana Cara Pasang Tema Pihak Ketig...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats