Cara Restart Hp Xiaomi Yang Hang / Ngeblank Terbaru 2019


Cara mengatasi hp xiaomi hang atau ngeblank. Ternyata banyak juga pencarian pada Google perihal bagaimana Cara Mengatasi Ponsel Xiaomi Hang. Xiaomi yaitu ponsel yg memakai baterai tanam alias tidak sanggup dicopot. Masalah timbul saat hp Xiaomi kita tibatiba hang atau ngeblank.

xiaomihangngeblank.jpg

Saat ngeblank, Xiaomi tidak bisa dipencet apaapa, mau tanggal baterai pun tidak bisa alasannya adalah yaitu harus dibawa ke konter terdekat. Solusi cara mengatasi Xiaomi ngeblank pun menjadi materi perbincangan yg terus menerus dicari dan tidak ada habisnya.

Mengapa Xiaomi Pakai Baterai Tanam?


Desain memakai baterai tanam Xiaomi memang menyusahkan waktu hp Xiaomi tibatiba ngeblank atau hang, akan tetapi hal tadi mempunyai manfaat pada lain sisi. Meski tidak mudah dicopot dan dipasang, namun desain baterai tanam mengakibatkan smartphone Xiaomi mempunyai desain yang lebih ramping.

Tapi tetap saja, saat smartphone Xiaomi kita hang, kita tidak sanggup restart serta menghidupkan kembali. Maslaah disini timbul alasannya yaitu pada hp biasa ibarat Nokia atau Samsung, saat hang kita tinggal copot baterai dan restart. Lalu bagaimana dengan Xiaomi yg menggunakan baterai tanam?

Cara Menghidupkan Hp Xiaomi Baterai Tanam yg Hang


Nah bagi anda yg kebetulan memakai smartphone Xiaomi baterai tanam serta mengalami Xiaomi hang, Xiaomi ngeblank atau bootloop, anda tidak perlu khawatir wajib membongkar ponsel Xiaomi dan melepas baterainya. Ada cara yg lebih mudah dan kondusif buat mengatasi ponsel Xiaomi hang.

  1. Cara Mengatasi Xiaomi Bootloop
  2. Cara Mengatasi Xiaomi Cepat Panas
  3. Cara Mengatasi Xiaomi Stuck di Logo
  4. Cara Mengatasi Xiaomi Mati Total
  5. Cara Mengatasi Xiaomi Hang / Ngeblank


Berikut ada beberapa langkah cara lain buat menghidupkan Hp Xiaomi yang ngeblank

Cara Restart Hp Xiaomi Baterai Tanam yg Hang


  1. Tekan serta tahan Volume Up + Volume Down secara bersamasama selama beberapa mnt.
  2. Jika berhasil, maka Hp akan restart ulang secara otomatis.


Cara Restart Hp Xiaomi Baterai Tanam yang Ngeblank


  1. Tekan serta tahan Tombol Power selama beberapa mnt.
  2. Atau tekan serta tahan Tombol Power + Volume Up secara bersamaan selama beberapa ketika.
  3. Atau tekan serta tahan Tombol Power + Volume Down secara bersamasama buat beberapa menit.
  4. Jika berhasil, Hp Xiaomi anda akan restart sendiri.


Saat restart, perhatikan apakah smartphone Xiaomi anda berhasil balik ke hidangan primer atau nir. Apabila berhasil balik ke sajian primer, maka smartphone Xiaomi anda masih bisa dipakai secara aman.

Jika nir, maka smartphone anda harus pada flash atau ganti ROM. Berikut tutorialnya : 4 Cara Flashing Xiaomi (Update Lengkap)

Semoga artikel Restart Xiaomi Baterai Tanam yang Hang ini berguna. Artikel ini sanggup digunakan dan diterapkan pada ponsel Xiaomi Redi 4A, Redmi4X, Mi S2, Redmi 2, Redmi 1S, Redmi Note 4, Redmi 5 Plus,Mi Max, Mi Mix, Mi 6, serta seluruh ponsel Xiaomi lainnya yang menggunakan baterai tanam.
Cara Restart Hp Xiaomi Yang Hang / Ngeblank Terbaru 2019 Cara mengatasi hp xiaomi hang atau ngeblank . Ternyata banyak juga pencarian pada Google perihal bagaimana Cara Mengatasi Ponsel Xiaomi ...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats