Cara Root Xiaomi Redmi Note 3G Terbaru 2019

Para pecinta gadget tentu sudah tahukan bahwa persaingan gadget kini sangat ramai salah satunya merupakan XIAOMI merk ponsel akil andrid ini ternyata xiaomi ini mempunya tempat masing masing pada pecinta gadget negeri ini alasannya merupakan kelebihan xiaomi ini selain spec yg ditawarkan sangat mantab jua bentuk dan style nya yg hampir seakan-akan dengan iphone.
Produks Xiaomi yang termasuk penjualan paling laris ialah xiaomi Redmi Note 3g yg telah sejak beberapa bulan lalau telah hadir dipasar gadget negeri ini bersaing degan samsung,lenovo,mito dan lain lain. Dan buat kali ini yang akan saya coba bahas adalah cara proses rooting xiaomi redmi note 3g sendiri.
Cara Root Xiaomi Redmi Note 3g adalah
Download File Buat Root Xiaomi Redmi Note 3g //www.4shared.com/zip/NJ73CsMvba/filerootredminote3g.html
Setelah anda download arsip diatas rename dulu sebagai update.zip lalu simpan file update.zip tadi pada sdcarad atau internal xiaomi redmi note 3g anda jangan lupa ini buat note 3g bukan buat xiaomi redmi 1s, kemudian selesainya disimpan dalam sdcarad balik pada sajian redmi note 3g anda cara pelaksanaan updater klik softkey sebalah kiri selec update.zip package klik lalu star update.
Nanti secara otomatis redmi note anda akan reboot recovery dan mengupdate arsip tadi setelah restart maka otomatis pelaksanaan supersu telah ada.
Jika redmi note 3ga anda gagal rooting dengan cara ini berarti redmi note anda mesti diupdate dulu keversi terakhir cara update xiaomi redmi note 3g akan saya bahas dalam postingan atau artikel berikutnya agar gadget android anda sukses menggunakan cara ini tanpa wajib update rom dulu, selamat mencoba sob.
Cara Root Xiaomi Redmi Note 3G Terbaru 2019Para pecinta gadget tentu sudah tahukan bahwa persaingan gadget kini sangat ramai salah satunya merupakan XIAOMI merk ponsel akil andrid in...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats