Cara Setting Vpn Di Android Tanpa Root Terbaru 2019

Cara Setting VPN di Android Tanpa Root
VPN apakah sanggup buat internet no kuota denger-denger sih sanggup selama ada celah bug operator tadi belum digunakan. Biasanya operator celullar menggunakan port tertentu untuk billing dalam perhitungan data yang terpakai sang user itu sendiri, dan celah tersebutlah yg sanggup dimanfaatkan. Dan menggunakan kanal port tertentu ke server VPN, jika tidak melewati port untuk perhitungan billing maka charge dan count data tidak akan dihitung. Dan VPN pula bisa digunakan untuk mengunjungi website internet kasatmata yg diblokir. Nah bagi yang ingin mencobanya dan belum tahu caranya silahkan simak selengkapnya pada bawah ini:

1.buka hidangan setting pada android > dalam wireless & network pilih more > pilih sajian VPN setelah itu akan menjumpai laman kosong pilih 3 titik yang ada di pojok kanan atas kemudian pilih > Add VPN Profile untuk menambahkanpengaturan VPN.

VPN apakah sanggup untuk internet no kuota denger Cara Setting VPN di Android Tanpa Root


2.lanjutkan menggunakan mengisi form yg ada menyerupai pada bawah ini:

VPN apakah sanggup untuk internet no kuota denger Cara Setting VPN di Android Tanpa Root
Name:VPNGratis
Type:PPTP
Server Address : us1.vpnbook.com

Server diatas kita memakai server amerika tetapi sanggup diganti dengan lokasi menyerupai dibawah ini :

a.de233.vpnbook.com (germany)*
b.ca1.vpnbook.com(canada)*
c.us2.vpnbook.com(US)*
d.us1.vpnbook.com(US)*
e.euro214.vpnbook.com(Europe)
f.euro217.vpnbook.com(Europe)

Sengaja diberikan pertanda * diatas karena yaitu berdasarkan berita resmi dalam website yang membuktikan server yg direkomendasikan oleh penyedia layanan. Pengaturan ini mampu kalian sesuaikan dengan VPN service yg dipakai dan kita memakai VPN service free yang disediakan sang VPNbook. Tap tombol save untuk menyimpan konfigurasi jikalau telah terisi. Lihat gambar pada bawah:

Cara mengaktifkan/mengkoneksikan VPN
1.masuk ke sajian VPNdan nanti akan tampil profil yang telah kita buat tersebut. Tap dalam profil kemudian masukan user name dan password VPN dalam form yg telah tersedia menyerupai gambar dibawah ini:

VPN apakah sanggup untuk internet no kuota denger Cara Setting VPN di Android Tanpa Root

2.untuk mendapat username serta password tidak perlu pendaftaran silahkan masuk kesini http.//www.vpnbook.com/freevpn

tiga.gulir kebawah serta pada bab free open VPN and PPTP VPN, kemudian lanjutkan tab PPTP nanti akan ada berita menyerupai gambar dibawah ini:

VPN apakah sanggup untuk internet no kuota denger Cara Setting VPN di Android Tanpa Root
4.sampai pada proses ini tunggulah hingga terhubung ke server, serta jikalau telah terhubung maka akan ada gesekan pena Connected yg disertai menggunakan icon indikasi kunci pada statusbar android. Dan Selesai selamat smartphone android milik kalian teleh terkoneksi dengan VPN dan siap buat digunakan untuk browsing internet secara gratis.

Cara mematikan/disconnect
Untuk memutuskan sambungan internet datanya sebenernya kurang lebihnya sama menyerupai di atas tetapi pada bawah ini akan kami coba buat memperlihatkan caranya kembali
Masuk ke sajian settings > more > VPN tap dalam VPN service yg sedang dipakai lalu pilih disconnect dan selesai.

Demikian trik dan tips android kali ini, semoga bisa memiliki kegunaan juga berguna, ketelitian yaitu kunci suksesnya cara ini. Ulangi langkah demi langkahnya serta perhatikan username dan paswordnya semoga berhasil paripurna. Dan bila berhasil cara ini VPN mampu buat internet gratis no kuota, selama ada celah bug operator tadi belum digunakan. Selamat Mencoba
Cara Setting Vpn Di Android Tanpa Root Terbaru 2019 Cara Setting VPN di Android Tanpa Root VPN apakah sanggup buat internet no kuota denger-denger sih sanggup selama ada celah bug operato...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats