Cara Simpan Foto Kamera Xiaomi Ke Sd Card Secara Otomatis Terbaru 2019


Cara biar foto output kamera Xiaomi disimpan pada kartu memori secara otomatis. Perkembangan kualitas kamera smartphone Android, termasuk Xiaomi yg meningkat membangun ruang memori dalam ponsel kita wajib dipakai lebih poly. Oleh alasannya ialah itu banyak yg ingin tau bagaimana Cara Menyimpan Foto Kamera Xiaomi ke Sekolah Dasar Card secara Otomatis.

kameraxiaomi.jpg

Apa itu Sekolah Dasar Card?


SD Card artinya ruang penyimpanan atau memori perhiasan yang mampu dipasang serta dilepas ke ponsel kita. Bentuknya mini dan umumnya kapasitasnya dua GB, 4 GB, 8 GB, 16 GB, 32 GB, dan seterusnya.

SD Card atau biasa kita sebut kartu memori eksternal adalah solusi bila memori dalam ponsel kita sudah tidak memiliki poly ruang lagi. Kita mampu menyimpan foto, musik, video, dokumen pdf, word, gambar, serta file lainnya ke SD Card. Jadi, memori internal mampu kita pakai buat halhal yg lebih penting menyerupai sistem dan pelaksanaan bawaan.

Di ponsel Xiaomi, secara default atau bawaan, foto yg kita tangkap akan secara otomatis tersimpan di memori internal, tentu akan sangat memakan banyak memori, terutama bagi yg senang eksis di Media Sosial, apalagi bila kita Mengatur Kualitas Foto Xiaomi Menjadi Sangat Tinggi / Bagus.

Nah, sang alasannya ialah itu kami akan memperlihatkan tutorial bagaimana cara mengatur izin foto hasil jepretan ponsel Xiaomi sanggup tersimpan secara otomatis di Sekolah Dasar Card atau Memori Internal.

Bagaimana Cara Agar Foto Xiaomi Otomatis Disimpan di Sekolah Dasar Card?


  1. Buka sajian Kamera pada ponsel Xiaomi
  2. Klik Ikon Tiga Titik dalam pojok kanan atas, kemudian pilih Settings 
    kamera%2Bxiaomi.jpg
  3. Pada hidangan Camera Settings / Pengaturan Kamera, cari hidangan Save to Sekolah Dasar Card / Simpan di Kartu Memori 
    pengaturan%2Bkamera%2Bxiaomi.jpg
  4. Aktifkan hidangan tersebut dan cobalah buat memotret gambar menggunakan ponsel Xiaomi 
    pengaturan%2Bkamera.jpg
  5. Foto menurut kamera ponsel Xiaomi tersimpan secara otomtis ke kartu Memori!


Nah, bagaimana, sangat gampang bukan??

Itulah cara buat mengatur izin foto kamera Xiaomi secara otomatis tersimpan pada SD Card / Kartu Memori.

Banyak sekali manfaat yang sanggup kita pakai bila kita meyimpan foto kamera ke Sekolah Dasar Card, keliru satunya ialah berhemat banyak ruang sebagai akibatnya ponsel Xiaomi kita mampu berjalan atau beroperasi dengan lebih cepat.

Sekian artikel ihwal Cara Menyimpan Foto Kamera Xiaomi Otomatis ke SD Card. Cara ini sanggup diterapkan pada seluruh ponsel Xiaomi menyerupai Redmi Note 4, Redmi Note 5A, Mi Max dua, Mi 6, dan semua ponsel Xiaomi yang memakai sistem operasi Android MIUI lainnya.

Semoga artikel ini berguna dan jikalau terdapat pertanyaan, silahkan olok-olokan pada kolom komentar yg masih ada dibawah ini.
Cara Simpan Foto Kamera Xiaomi Ke Sd Card Secara Otomatis Terbaru 2019 Cara biar foto output kamera Xiaomi disimpan pada kartu memori secara otomatis . Perkembangan kualitas kamera smartphone Android, termas...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats