Cara Simple Mempercepat Kinerja Windows Kau Niscaya Bisa Terbaru 2019

cara mempercepat windowsHai teman Kipudin, pernahkah sahabat merasa personal komputer atau laptop sahabat semakin hari semakin menurun kinerjanya? Kalau begitu pas sekali sebab ialah kini kita akan membahas bagaimana cara meningkatkan kecepatan atau memperbaiki kinerjanya.
Seperti yang kita ketahui, semakin usang laptop akan terbebani seiring berjalannya waktu karena artinya kalau laptop diibaratkan mirip manusia maka akan tiba saatnya perlu istirahat serta cek beberapa komponennya. Kita akan mencicipi penurunan peforma laptop mulai awal menyalakan hingga ketika dipakai buat menjalankan pelaksanaan atau perangkat lunak.
Mungkin berbagai jadwal yg terinstall dan eksklusif berjalan ketika windows booting, padahal kita berasumsi bahwa perangkat lunak yang terinstall itu ringan tapi kalau ternyata ada sekian banyak maka akan memberatkan laptop jua, benar ?

Cara meningkatkan kecepatan kinerja windows :

Cara ini terbilang simple dan nir mengecewakan digdaya, alasannya merupakan kita akan meminimalisir program startupnya. Pertama silakan sahabat klik start - run atau tekan beserta tombol windows + R kemudian ketik "msconfig" tanpa tanda petik dan enter.
Selanjutnya kita akan dibawah ke ventilasi system configuration yg terdapat 5 tab yaitu general, boot, services, startup serta tools silakan klik startup.
Pada tab startup silakan uncheck semua aplikasi serta sisakan anti virus serta jadwal bawaan windows saja. Misalnya mirip ini :
Perlu diingat buat windows 8 serta diatasnya sahabat mampu melakukannya melalui task manager yg sanggup dipanggil melalui windows + R lalu ketik "taskmgr" tanpa tanda petik dan enter atau klik kanan dalam taskbar serta pilih taskmanager kemudian masuk pada tab startup dan unchek jadwal yg berjalan otomatis dikala windows booting.
Demikian tutorial singkat perihal cara mempercepat peforma windows melalui start up manager, Semoga berguna.
Cara Simple Mempercepat Kinerja Windows Kau Niscaya Bisa Terbaru 2019Hai teman Kipudin, pernahkah sahabat merasa personal komputer atau laptop sahabat semakin hari semakin menurun kinerjanya? Kalau begitu pas...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats