Cara Supaya Permohonan Adsense Gampang Diterima Sepenuhnya Terbaru 2019

Adsense adalah aktivitas periklanan yg dikelola oleh Google Inc. Dengan Adsense para konten kreator mampu menerima penghasilan dari iklan yang ditayangkan baik di situs web, video, maupun aplikasi.
Program ini gratis, siapa saja boleh ikut daftar, menggunakan catatan Anda sudah berusia lebih dari 18 tahun, punya akun Gmail dan memiliki konten (Website / blog, Chanel YouTube, atau Aplikasi) buat dimonetize atau dikomersilkan.
Namun, buat mendapat persetujuan sebagai publisher / penayang Adsense tidaklah gampang, ada beberapa kebijakan spesifik terkait konten yg wajib dipatuhi bagi para pemohon akun Adsense. Ada baiknya Anda pelajari baik-baik semua kebijakan aktivitas Adsense.
Artikel ini saya buat dari pengalaman dan pengamatan aku selama mengikuti proses pendaftaran buat sebagai publisher Adsense, dengan keinginan sanggup membantu bagi para konten kreator khususnya Blogger yg sedang berjuang untuk mendapat persetujuan akun Adsense.
Adsense merupakan aktivitas periklanan yang dikelola oleh Google Inc Cara Agar Permohonan Adsense Praktis Diterima Sepenuhnya
Berikut beberapa tips supaya Blog / web di terima Adsense sepenuhnya.

1. Buatlah artikel dengan tema yang unik
Tulislah sesuatu yang akrab dengan Anda berdasarkan pengamatan, pengalaman, atau pengetahuan Anda, bukan menurut hasil membaca berdasarkan situs lain. Dengan cara menyerupai ini, sangat memungkinkan buat membentuk konten original yang unik, bukan konten pasaran yang bisa ditemukan pada situs lain dalam jumlah yg sangat akbar. Kecuali Anda mampu memperlihatkan nilai lebih buat membentuk situs Anda tidak sinkron dengan yg lainnya. Itupun peluangnya tipis, butuh banyak artikel.
Untuk lebih jelasnya, perhatikan tabel berikut yg mendeskripsikan dua blog aku yg sudah di aprove Google Adsense. Keduanya sama-sama menggunakan platform Blogger serta masih sub domain (blogspot)

diorakarikInfo GaringUmur2 Tahun1 BulanJumlah post80 Artikel3 ArtikelTemplateTemplate Default BloggerTemplate Default Blogger Halaman pelengkapSitemap, Contact, Privacy Policy-Tema kontenBlogging serta liputan umum (cenderung pasaran, hanya mengandalkan nilai lebih)Informasi unik (mungkin tidak ada duanya)Metode penulisanOriginal, rewrite100% OriginalTrafik organikLumayanlah terdapat yg nyariHampir mendekati nol
"Kondisi di atas ialah waktu blog diterima Adsense"

Dari data dalam tabel pada atas mampu disimpulkan bahwa
  1. Agar mudah diterima Adsense, sebaiknya pakai Blog khusus yg memang sudah dipersiapkan segala sesuatunya menurut awal.
  2. Konten unik lebih berpeluang ketimbang konten pasaran, meskipun lebih banyak yang mencarinya.
  3. Jika memungkinkan, gunakan domain TLD buat menerima akun Adsense non-hosted agar iklan bisa dipasang di situs manapun yg kita inginkan tanpa wajib melalui proses peninjauan.

2. Pastikan Anda mempunyai hak komersial atas semua properti gambar yang ada pada dalam Blog
Google Adsense sangat menghargai hak cipta, termasuk problem gambar. Jadi, jangan asal-asalan mengambil gambar berdasarkan situs lain juga dari hasil pencarian pada Google buat menghiasi artikel juga Blog Anda. Usahakan untuk menggunakan gambar milik sendiri.
Jika Anda malas membuatnya, carilah gambar perdeo dengan lisensi bebas buat dikomersilkan menurut situs penyedia gambar. Pelajari cara mendapat gambar gratis yg aman buat Adsense.

3. Gunakan template dengan tampilan sederhana
Adsense lebih menyukai tampilan situs yang sederhana. Selain lebih ringan, tampilan sederhana juga menciptakan keberadaan iklan lebih menarik perhatian
Hindari penggunaan template blog yang terlalu atraktif. Karena hal itu akan menciptakan iklan karam (kurang menerima perhatian). Dan template menyerupai itu umumnya terlalu berat buat dimuat.
Saya langsung lebih menentukan buat memakai template baku yang sudah disediakan Blogger. Karena aku rasa apa yg disediakan Blogger sudah niscaya suport buat menayangkan iklan Adsense. Lantaran keduanya sama-sama produk Google.

4. Kelengkapan situs
Tambahkan widget yang memudahkan pengguna untuk terus menjelajahi situs lebih lama . Misalnya, widget popular posts, file, dan hidangan page.
Jika Anda mendaftar buat akun Adsense non-hosted. Anda harus melengkapi situs dengan laman kebijakan langsung (privacy policy) yg mengungkapkan dilema penggunaan cokie. Dan lengkapi pula situs Anda dengan page hubungan. Pelajari cara menciptakan contact form Blogger pada laman statis.

5. Buat Adsense lebih gampang memahami situs
Daftarkan situs di Google search console serta kirim peta situs buat memudahkan bot Google merayapi semua laman yg terdapat pada situs. Dengan begitu Adsense bisa lebih cepat memahami isi situs Anda.

6. Jangan hanya mengandalkan satu blog
Ibarat orang mancing, makin poly kail, makin besar peluang buat menerima hasil. Begitu pula untuk menerima akun Adsense.
Saya sendiri mendaftarkan empat blog, dua diantaranya sudah diterima, satu masih ngambang t-@-i (ditolak tanpa terdapat penerangan) serta satunya lagi sudah saya hapus.

6. Do'a
Sekecil apapun persentasenya, yang namanya faktor keberuntungan pasti ikut berperan dalam setiap keberhasilan. Jadi, banyak-poly berdoa pada Tuhan supaya Anda termasuk orang yg beruntung.
Itulah beberapa tips sederhana supaya blog gampang diterima Google Adsense. Sekiranya ada kurang atau galat mohon dimaklumi.


Catatan:
Sebelum mendaftar Adsense, sebaiknya Anda pelajari lebih dulu kebijakan kegiatan Adsense terkait konten yang tidak boleh. Anda mampu menemukannya dalam artikel dukungan Adsense. Apabila Anda mengalami kesulitan, jangan sungkan buat berkonsultasi eksklusif pada forum resmi Adsense. Disana poly ahli yg siap membantu buat mereview dan memperlihatkan solusi atas semua dilema yang Anda hadapi. 

Pelajari lebih dalam terkait masalah konten tidak memadai.



Cara Supaya Permohonan Adsense Gampang Diterima Sepenuhnya Terbaru 2019Adsense adalah aktivitas periklanan yg dikelola oleh Google Inc. Dengan Adsense para konten kreator mampu menerima penghasilan dari iklan y...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats