Cara Update Xiaomi Redmi 1S Ke Kitkat 4.4.2 Terbaru 2019

Cara Update Xiaomi Redmi 1s Ke Kitkat 4.4.dua - Hore xiaomi redmi 1s kesudahannya dapat icip os modern adalah miui v6 yg berbasis system operasi kitkat 4.4.dua serta dalam kesempatan kali ini kita akan mencoba membahasnya bagiamana cara kita update ponsel xiaomi 1s ini menurut asalnya bersystem operasi Jellybean 4.2.2 sebagai sytem operasi 4.4.dua.
Update kitkat memang banyak di impikan para pengguna gadget xiaomi redmi 1s ini tak terkecuali saya juga sangat menantikan update kitkat ini serta barikut ini kami akan share cara mendapat os kitkat bagi ponsel xiaomi redmi 1s ini secara praktis dan mudah.
Cara Instal Xiaomi Redmi 1S
  1. Pastikan ada telah memasang cwm recovery xiaomi 1s
  2. Download File Xiaomi 1s Kitkat //www.mediafire.com/download/z36v58a6daxq8ds/miui_H2A_4.12.26_4.4_RC1.zip
  3. Simpan Dalam Sdcard
  4. Masuk Ke CWM recovery
  5. Instal From Sdcard
  6. Wife data serta wife cache
  7. enjoy
  8. selesai

Semoga cara melaukan update xiaomi redmi 1s ini berguna bagi anda yg mau mencicipi update terbaru dari xiaomi 1s ini serta syarat utama buat pasang rom ini merupakan cwm recovery wajib telah terpasang dalam ponsel xiaomi 1s anda jadi sebelum melaksanakan proses ini usahakan pasang dahulu cwm recoverynya ya gan.
Cara Update Xiaomi Redmi 1S Ke Kitkat 4.4.2 Terbaru 2019Cara Update Xiaomi Redmi 1s Ke Kitkat 4.4.dua - Hore xiaomi redmi 1s kesudahannya dapat icip os modern adalah miui v6 yg berbasis system op...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats