Cara Upgrade Samsung Galaxy J2 Ke Marshmallow Terbaru 2019

Tutorial Cara melaksanakan Upgrade Samsung Galaxy J2 Ke Versi Marshmallow - Cara Upgrade HP Samsung Galaxy J2 ke Versi Marsmallow ini mungkin bisa bermanfaat bagi sobat - sobat opreker sekalian yang sedang ingin melaksanakan Pengupgrade-an pada smartphone samsung galaxy J2 kalian.
Seperti yang kita ketahui bahwa Versi Android sari Samsung Galaxy J2 Baik Versi 5.1.1 series2019 ataupun Series2019 semuanya memiliki Versi android Lollipop, tetapi tentunya type j2 ini bisa pada upgrade ke Versi Marshmallow.
Pada waktu kemarin Rilis Resminya dari Samsung, Type Galaxy J2 Memang belum support menggunakan android Marshmallow, akan tetapi diluar sana aneka macam yg sudah membentuk Custom ROM berbasis android yg dapat support menggunakan Versi Marshmallow. Nah dalam kesempatan kali ini saya akan sedikit membahas mengania Custom rom Untuk samsung Galaxy J2.
cara%2Bupgrade%2Bsamsung%2Bgalaxy%2Bj2%2Blollipop%2Bke%2Bmarshmallow.png

Karna sekarang ini ada berbagai File Rom - rom Modif-an yang mengeklaim bisa berjalan normal di samsung galaxy j2, akan tetapi tentunya kalian musti selektif serta jeli pada memilihnya, alasannya adalah adalah tentunya nir seluruh yg di posting pada web-web tadi sudah teruji secara keseluruhan. Jadi kalian sebelum download pastikan banyak komentar dari penggunjung yg telah sukses, buat mencegah hal - hal yg kurang baik dalam ponsel yang kita garap.
Nah... Jika yg kali ini aku share ini merupakan Cyanogenmod CM 13, dimana rom ini merupakan output menurut modifikasi sebuah komunitas berdasarkan china yg sudah sangat populer pada bidangnya, sudah poly jenis Smartphone - smartphone yg telah mereka modifikasi dan berhasil mempunyai fiture-fiture yg lebih baik dari versi original bawaan Vendornya, apabila mungkin kalian berminat bisa download linknya dibawah ini:


Setelah Terdownload, buat duduk kasus pengupgradeannya kalian bisa menggunakan hidangan Recovery mode. Serta tentunya silahkan kalian hapus terlebih dahulu data - data yg terdapat sebelumnya, izin nir terjadi Crash saat kalian mengupgradenya ke Versi Marshmallow.

Itulah sedikit ulasan tentang Cara Upgrade Samsung Galaxy J2 Lollipop ke Versi Marshmallow yg mungkin bisa bermanfaat buat sobat - sobat Opreker sekalian.
Cara Upgrade Samsung Galaxy J2 Ke Marshmallow Terbaru 2019Tutorial Cara melaksanakan Upgrade Samsung Galaxy J2 Ke Versi Marshmallow - Cara Upgrade HP Samsung Galaxy J2 ke Versi Marsmallow  ini mung...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats