Cara Verifikasi Pin Google Adsense Memakai Ktp Yang Benar Terbaru 2019

Untuk alasan keamanan, Google Adsense mewajibkan publisher melaksanakan pembuktian indentitas serta alamat eksklusif publishernya. Hal ini dilakukan untuk menghindari adanya pengguna badung yg berupaya menciptakan akun adsense pada jumlah yg rancu.
Pada ketika saldo Google Adsense mencapai $10, pihak Adsense akan meminta publisher untuk melaksanakan pembuktian PIN. Ketika pembuktian PIN berlangsung, Google Adsense akan mengirimkan sebuah surat yg berisikan angka verifikasi ke alamat yang pertamakali anda ketikan membangun akun adsense.
Contoh surat verifikasi PIN Google Adsense

Google Adsense akan mengirimkan surat ke alamat rumah anda, serta anda diperlukan bersabar menunggu hingga pak pos mengantarkan surat ke tangan anda. Jika anda tidak kunjung menerima surat, anda sanggup melaksanakan request ulang selama tiga kali. Untuk bisa melaksanakan request pengiriman ulang surat verifikasi PIN, anda wajib menunggu 3-4 ahad hingga anda mampu melaksanakan request pengiriman ulang surat lainnya.
Jika saja anda nir melaksanakan verifikasi PIN, otomatis akun Google Adsense anda nir mampu digunakan, iklan nir ada (blank), nir bisa melaksanakan payout / withdraw.
Akan namun, buat beberapa perkara, surat tidak hingga di alamat tujuan (rumah anda) bahkan selesainya melaksanakan 3x request ulang, baik alasannya yaitu alamat yg nir jelas, alamat rumah anda berada di pedalaman yang nir sanggup dijangkau pak pos, dan alasan alasan lainnya. Lalu, apa yg harus saya lakukan?
Memverifikasi PIN Google Adsense Menggunakan Tanda Pengenal (KTP / SIM) 
Untuk mengatasi persoalan tadi, Google Adsense menyediakan fitur dimana anda bisa memverifikasi akun Google Adsense anda menggunakan menggunakan indikasi pengenal, ibarat SIM atau KTP, serta apapun yg berkaitan menggunakan indikasi pengenalan, ibarat passport.
  • Lalu, bagaimana cara saya memverifikasi PIN Google Adsense dengan menggunakan indikasi pengenal, ibarat SIM atau KTP?
Anda tidak mampu melaksanakan verifikasi PIN Adsense dengan menggunakan KTP / SIM begitu saja. Setidaknya, buat bisa melaksanakan verifikasi PIN Adsense memakai indikasi pengenal, anda harus melaksanakan tiga kali request ulang pengiriman surat verifikasi PIN Adsense. Setelah itu, sebuah link akan timbul di page request ulang Adsense.
Ada dua buah cara buat melaksanakan pembuktian PIN Google Adsense menggunakan menggunakan pertanda pengenal, berikut antara lain:
Cara 1:
Cara pertama, anda mampu mengakses dashboard Google Adsense serta melaksanakan pembuktian PIN disana dengan mengupload tanda pengenal anda. Berikut detilnya:
  • Login ke Dashboard Google Adsense
  • Klik tombol Action dalam pemberitahuan pembuktian PIN Google Adsense (atau kunjungi alamat berikut google.com/adsense/app#verify-address)
  • Setelah Anda masuk ke page verifikasi PIN, Klik link 'formulir ini

Anda akan dialihkan ke halaman ini, silahkan isi data data yang diminta (Nama, alamat email, serta ID penayang) serta upload KTP anda, hasil scan maupun foto handphone. 

Setelah itu klik Kirim Cara 2:

Berbeda menggunakan cara diatas yang rada ribet alasannya adalah yaitu harus mengunjungi dashboard Google Adsense, cara kedua akan menampakan cara memverifikasi Google Adsense pribadi pada formulir pembuktian tanda pengenal. Berikut detilnya:

Kunjungi page verifikasi tanda pengenal Adsense Silahkan isi data data yg diminta (Nama, alamat email, dan ID penayang) serta upload KTP anda, hasil scan juga foto handphone. 
Setelah itu klik Kirim Jika anda galau wacana apa itu ID penayang, berikut yaitu cara pengetahui ID penayang Adsense:
  • Bagaimana cara mengetahui ID penayang Google Adsense?
ID penayang atau publisher ID adalah sebuah deretan nomor unik yg dimiliki sang setipp publisher Google Adsense. Untuk mengetahui angka ID Penayang, anda mampu mengikuti cara berikut ini:

Masuk ke akun AdSense Anda. Klik ikon roda gigi dan pilih Setelan Di bilah sisi, pada bab “Akun”, klik Informasi akun. Disanalah anda akan melihat ID penayang atau publisher ID Anda.

Contoh: 


Setelah anda melaksanakan langkah langkah diatas, dalam hitungan jam, tidak, hitungan mnt, anda akan menerima email dari Google Adsense bahwa akun anda sudah terverifikasi, yang lalu meminta anda buat sanggup menentukan metode pembayaran, terdapat 3 metode pembayaran yang tersedia, yakni Wire Transfer, Western Union serta Cek. Akan tetapi, anda wajib memastikan bahwa saldo Google Adsense anda mencapai nominal $100, gres lalu anda sanggup melaksanakan penarikan (withdraw). Tetapi pada tahap ini, setidaknya iklan permanen akan muncul di blog serta anda sanggup kembali menambang dollar. Happy blogging yah gan!


Google Adsense mewajibkan publisher melaksanakan verifikasi indentitas dan alamat pribadi pu Cara Verifikasi PIN Google Adsense Menggunakan KTP Yang Benar

Cara Verifikasi Pin Google Adsense Memakai Ktp Yang Benar Terbaru 2019Untuk alasan keamanan, Google Adsense mewajibkan publisher melaksanakan pembuktian indentitas serta alamat eksklusif publishernya. Hal ini ...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats