Cara Video Call 4 Orang Secara Bersamaan Di Whatsapp Terbaru 2019

Fitur gres Group video call di WhatsApp sekarang telah dirilis xecara global Cara Video Call 4 Orang Secara Bersamaan di WhatsApp
Zonateknologidunia.com - Fitur gres Group video call di WhatsApp kini sudah dirilis xecara global. Sekarang pengguna sudah bisa menikmati percakapan video call dengan pengguna lain sebanyak 4 orang.

Cara menggunakan fitur gres WhatsApp ini sangat mudah, ialah pertama pengguna tentu wajib mengunduh update pelaksanaan WhatsApp yang terkini baik itu daru Google App Store maupun Apple Play Store.

Kemudian pengguna wajib melaksanakan panggilan video call terlebih dahulu pada teman pada WhatsApp. Setelah terhubung, maka akan terdapat muncul ikon bertanda + dalam bab pojok kanan atas.

Ikon inilah yang dapat dipakai buat menambah partisipan pada video call di WhatsApp. Apabila Anda  mengetuk ikon ini, maka Anda diminta buat memilih siapa yang Anda ingin diajak bergabung pada group video call.

Harus diingat, partisipan yang bisa Anda ajak, ialah hanya yang nomornya telah tersimpan di daftar kontak Anda saja.

Ketika suda ada 2 atau 3 orang masuk dalam dialog, akseptor video call lainnya dapat melihat foto profil, nomor serta nama partisipan yg sudah bergabung. Sehingga akseptor video call lain yang diundang dapat menentukan apakah ingin bargabung atau nir ke dalam obrolan video call tersebut.

Dari pihak WhatsApp juga sudah menjamin keamanan berdasarkan fitur ini. Seluruh panggilan ini baik video juga bunyi jua akan dienkripsi sebagai akibatnya akan sulit buat diretas.
Cara Video Call 4 Orang Secara Bersamaan Di Whatsapp Terbaru 2019 Zonateknologidunia.com - Fitur gres Group video call di WhatsApp kini sudah dirilis xecara global. Sekarang pengguna sudah bisa menikmat...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats