Cpu Terbaik Untuk Bermain Game Terbaru 2019

Membeli prosesor buat rig game nir sesulit dahulu. Sekarang AMD Ryzen serta CPU Intel 8 gen memulai debutnya menggunakan lebih poly kinerja serta inti daripada sebelumnya, sulit buat membeli yang kurang baik akhir-akhir ini — terutama sebab ialah sebagian akbar game lebih menyukai daya tembak grafis daripada CPU. Tapi seluruh yang dikatakan, ada chip khusus yg menonjol menurut grup sebagai CPU gaming terbaik alasannya artinya harga, kinerja, atau ekstra cantik mereka.

Membeli prosesor untuk rig game tidak sesulit dahulu CPU Terbaik Untuk Bermain Game

Baik Anda memiliki aturan atau bersedia membayar untuk kecepatan meleleh paras, ini ialah CPU terbaik buat PC game yang sanggup Anda beli.

Memilih prosesor akan mengunci Anda ke motherboard yang kompatibel, yang menunjukkan beragam fitur. Pastikan buat mengusut pedoman PCWorld buat motherboard AMD Ryzen serta Intel 8-gen sesudah Anda menentukan CPU buat memastikan Anda merobek perangkat keras terbaik buat kebutuhan Anda. Artikel ini secara teratur diedit buat memasukkan kabar terbaru yg tersedia.

Berita CPU gaming terbaru

- Intel meluncurkan prosesor Core i7-8086K edisi terbatas dalam 8 Juni, chip pertama yang sanggup memukul 5GHz keluar dari kotak. Itu hanya ketika satu inti sedang dipakai. Hanya 50.000 chip ini yg dibuat, namun dengan porto stiker $ 425 pada Newegg, Amazon, dan Best Buy buat apa yang intinya Core i7-8700K yang lebih baik, hanya pengguna komputer nostalgia dan penggemar overclocking yg harus mempertimbangkan pengeluaran ekstra $ 75 buat sebuah 8086K.

CPU gaming terbaik buat kebanyakan orang

Intel Core i5-8400 ($ 180 pada Amazon)

Pound buat pound, Intel Core i5-8400 artinya CPU gaming terbaik bagi kebanyakan orang. Game menyukai CPU yang cepat, serta Core i5-8400 bersandar dalam kinerja single-thread tunggal prosesor Intel 8-gen menggunakan kecepatan clock Turbo Boost yg cepat buat berkata kinerja hanya sedikit pada belakang Core i7-8700K yang terbaik di kelasnya, per PC Gamer serta TechSpot — serta 8700K menghabiskan lebih poly uang. Intel menabrak chip Core i5 ke enam core CPU generasi ini, mengungkapkan Core i5-8400 banyak keuletan buat permainan multi-threaded dan acara desktop sehari-hari meskipun tidak mempunyai Hyper-Threading.

Harga Core i5-8400 juga benar. Harganya $ 180 pada Amazon dan itu dengan pendingin CPU saham yang dibundel. Semakin cepat, Unlocked Core i5-8600K berharga $ 245 di Amazon tanpa kipas. Anda tidak sanggup melaksanakan overclock Core i5-8400, tetapi itu tidak masalah. Hal ini berteriak di luar kotak, dan kecuali Anda ingin menjalankan beberapa kartu grafis, alasannya ialah chip K-series yang sanggup di-overclock berarti Anda mungkin tidak perlu membeli motherboard Z370 yang mahal, memungkinkan Anda menghemat lebih banyak uang dengan H370 atau Sebagai gantinya, motherboard B360.

Core i5-8400 cepat menyala serta mempunyai nilai yang luar biasa, tetapi mungkin bukan chip bagi Anda jika gaming bukan fokus berpengaruh Anda. Keenam core CPU sanggup menangani banyak tugas, tetapi apabila Anda berencana buat streaming, editing video / gambar, atau multitasking yang sangat berat, Ryzen lima 2600X 2-gen ($ 230 di Amazon) mungkin sebagai pilihan yg lebih baik apabila Anda nir keberatan menghabiskan ekstra $ 50. Enam core-nya multi-threaded, berkata Anda total 12 thread, serta semua chip Ryzen bisa pada-overclock. Ryzen adalah chip yang lebih utuh, tetapi untuk game chip murni, pakai Core i5-8400.

CPU gaming anggaran terbaik

AMD Ryzen 3 2200G ($ 100 pada Amazon)

Jika Anda menginginkan CPU game yang nir merusak bank, tidak terlihat lagi dari Ryzen tiga 2200G. Kelanjutan strategi “APU” AMD, chip ini memadukan empat inti CPU Ryzen dengan delapan unit komputasi Radeon Vega AMD yg luar biasa. Hasil akhirnya? Chip berkinerja berpengaruh yg mampu memainkan game PC tanpa memerlukan kartu grafis.

The Ryzen 3 2200G menangani judul e-sports ibarat Fortnite, Dota 2, League of Legends, serta Rocket League menggunakan gampang dan bergantian pada frame rate yg mengejutkan baik bahkan dalam game AAA ibarat Destiny dua dan Rise of the Tomb Raider. Anda mungkin perlu mengubah beberapa pengaturan grafis serta mungkin memutar resolusi game balik ke 720p untuk hasil terbaik, namun Anda sanggup menerima sebagian akbar game yg berjalan antara 30 dan 60 frame per dtk menggunakan beberapa tinkering.

Anda sanggup meningkatkan pengalaman bermain game menggunakan memasangkan chip menggunakan monitor FreeSync yang terjangkau buat meratakan serta menggagalkan, ibarat Asus VG245H 1080p ($ 150 pada Amazon), dan memori yg lebih cepat karena ialah chip menggunakan RAM sistem Anda untuk memberi makan grafis Radeon. Idealnya, Anda akan menginginkan RAM 8GB dua.933MHz atau 3.200MHz buat output terbaik, tetapi kecepatan yg lebih rendah permanen berfungsi. Pastikan saja Anda mendapat kit dua terusan dengan 2 stik memori — single channel nukes kinerja gaming Ryzen tiga 2200G. Anda pula sanggup melaksanakan overclock APU menggunakan motherboard AM4 Ryzen yg kompatibel, atau (tentu saja) menambahkan kartu grafis diskrit.

Melangkah ke Ryzen lima 2400G ($ 170 di Amazon) menambahkan multi-threading secara bersamaan dan tiga unit penghitungan Vega pelengkap buat kinerja yg lebih cepat, namun menggunakan porto yg jauh lebih tinggi. Ryzen tiga 2200G adalah pilihan terbaik bagi kebanyakan orang. Apabila Anda berencana buat memasangkan CPU anggaran Anda dengan GPU diskrit segera, kinerja single-threaded yg lebih tinggi dari Core i3-8100 quad-core ($ 120 di Amazon) membuatnya sebagai alternatif yang layak. Hindari jikalau Anda nir ingin berinvestasi dalam kartu grafis — grafis terintegrasi Intel jauh lebih jelek daripada AMD serta nir benar-benar siap buat permainan.

CPU gaming high-end terbaik

Intel Core i7-8700K ($ 360 di Amazon)

Jika Anda benar-benar, secara nyata ingin mendorong game Anda secepat yg mereka sanggup, nir ada prosesor yang pernah menerangkan kinerja permainan Intel Core i7-8700K, berhenti penuh. Jangan melihat lebih jauh jika Anda berencana memerah monitor game ultra-cepat Anda buat setiap frame mungkin, atau berencana buat merogoh kartu grafis kelas antusias ibarat GeForce GTX 1080 Ti yg ganas.

Sebagai prosesor seri-K, chip ini bisa di-overclock ketika dipasangkan menggunakan motherboard Intel Z370, memungkinkan Anda mendorong pedal ke logam lebih poly lagi. Banyak chip yg sanggup menembus penghalang 5GHz ketika dipasangkan menggunakan pendingin aftermarket yg gemuk. Intel pula menaikkan jumlah inti andalannya generasi ini, menaikkan Core i7-8700K menjadi enam inti serta 2 belas benang.

Pertimbangkan untuk melewatkan chip ini jikalau Anda tidak mengendarai kinerja permainan yang berdarah. Bahkan tanpa kinerja overclocking dan enam thread, Core i5-8400 ($ 180 pada Amazon) tiba dalam jarak mencolok dari frame rate out-of-the-box 8700K untuk hampir setengah biaya, meskipun tidak sanggup di-overclock ibarat 8700K. AMD 2nd-gen Ryzen 7 2700X ($ 330 di Amazon) jatuh sempurna di belakang kinerja gaming Intel sambil memperlihatkan delapan core dan 16 thread yang unggul dalam tugas-tugas produktivitas. Sama pentingnya, Ryzen 7 2700X berharga $ 30 kurang dari Core i7-8700K, dan dilengkapi dengan pendingin Wraith Prism yang luar biasa elok dari AMD. Chip Intel tidak dilengkapi dengan pendingin; berharap untuk menghabiskan $ 30 sampai $ 60 untuk model yang sebanding, menambahkan biaya lebih banyak dibandingkan dengan Ryzen 7 2700X.

Secara keseluruhan, kami mempertimbangkan chip AMD buat menjadi prosesor yang lebih baik. Tapi ini adalah CPU gaming, serta tidak terdapat chip yg mendorong frame sekuat Core i7-8700K.

CPU terbaik untuk streaming

AMD dua-gen Ryzen CPU

CPU AMD mungkin menjadi pendorong utama chip Intel dalam kinerja gaming murni, tetapi keunggulan jumlah inti mereka yg signifikan memberi Ryzen keunggulan apabila Anda berencana buat streaming atau merekam permainan Anda. Tugas video bersandar dalam prosesor Anda.

8 core serta 16 thread di pada Ryzen 7 2700X ($ 330 di Amazon) menjadikannya CPU gaming terbaik buat streaming jika Anda bermain serta merekam pada satu rig, terutama jikalau Anda melaksanakan streaming video pada resolusi tinggi, bitrate, serta pengaturan kualitas. Apabila 2700X relatif terlalu kaya untuk darah Anda, Ryzen 5 2600X enam-inti ($ 230 di Amazon) pula berubah pada kinerja streaming yang berpengaruh sebab merupakan multi-threading yang simultan. Saingan Core i5-8600K tidak mempunyai Hyper-Threading serta bergantung dalam empat core fisik saja.

Pengujian sang Tech Report serta Gamer Nexus (2600X serta 2700X) menunjukkan bahwa chip Ryzen bekerja lebih lambat di sisi streamer dibandingkan menggunakan CPU Intel yg serupa. Pengalaman buat pemirsa lebih baik menggunakan Ryzen, meskipun, terutama karena ialah kualitas naik.

Cpu Terbaik Untuk Bermain Game Terbaru 2019 Membeli prosesor buat rig game nir sesulit dahulu. Sekarang AMD Ryzen serta CPU Intel 8 gen memulai debutnya menggunakan lebih poly kinerj...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats