Crital Rate Critical Damage & All Critical Rate Marvel Future Fight Terbaru 2019


Marvel future fight yaitu game RPG yang perlu kesabaran dan seni administrasi Crital Rate, Critical Damage & All Critical Rate Marvel Future Fight
Marvel future fight yaitu game RPG yg perlu kesabaran serta taktik. Mulai berdasarkan pemilihan hero, build card hingga menentukan team terbaik untuk setiap mode. Penting jua buat memperhatikan stat setiap satria sehingga bisa sahih sahih maksimal di seluruh arena serta mission.
Stat itu terdapat stat attack, defense serta abnormal. Kali ini kita akan membahas stat attack yaitu critical rate dan critical damage. Stat ini krusial buat menambah damage satria utamanya sahabat yang penekanan buat alliance battle sebagai akibatnya skore mampu aporisma.
Di bawah ini yaitu sedikit penjelasan wacana critical rate dan bagaimana pengaplikasiannya di dalam satria dan kapan akan aktif dan penjelasan lain yg masih berkaitan dengan cirital .yuk eksklusif cek.

Panduan critical rate marvel future fight


Critical rate atau crit rate : 
Adalah sebuah probabilitas untuk melayangkan critical hit ke musuh dimana besaran probabilitas tersebut bergantung pada level agan dan level musuh agan.
Critical damage atau crit damage: 
Adalah besaran damage saat terjadi critical hit ke musuh.
All Critical Rate : Merupakan critical rate yang nir bergantung pada level, baik level agan maupun musuh agan.
Limit atau Cap
Critical rate, critical damage, serta all critical rate menyerupai status lain di Marvel Future Fight (MFF) dalam umumnya masih ada batasan nilai maksimal (limit atau cap) dari status tersebut.
Crit Rate = 75% dan dibutuhkan 133 point buat setiap kenaikan 1% dari critical rate pada satria level 60.
Crit Damage = 200% dan dibutuhkan 100 point buat setiap kenaikan 1% menurut critical damage dalam satria level 60.
All Crit Rate = Ane belum tau dan gak terdapat gunanya jg tau batasannya krn nilai all crit rate gak sanggup kita tingkatin lagi dan umumnya di dapet dari skill T2 pasif, skill satria eksklusif menyerupai buff nya warwolf howl to mars, dan skill Sorcerer Supreme nya Dr. Strange. Tapi klo mau tau pendapat ane, ane konfiden cap all crit rate sama dengan crit rate biasa 75%.

Perbedaan Critical Rate dan All Critical Rate

Critical Rate bergantung terhadap level agan serta level musuh agan, ad interim all critical rate TIDAK, menyerupai Dodge & Guaranteed Dodge .
Lihat tabel dibawah klo pengen tau seberapa besar impak level terhadap crit rate
Notes:
Karena critical rate serta critical damage nir bisa bangun sendiri, maksudnya dikala critical rate agan tinggi tapi critical damage nya agan rendah gak akan banyak berguna, dan sebaliknya ketika critical damage agan tinggi tapi critical rate nya rendah jg kurang begitu bermanfaat. Krn stat crit rate serta crit damage yang saling ketergantungan, maka akan lebih optimal kalau adanya ekuilibrium antara critical rate dan critical damage. Besaran yang ane rekomendasikan crit rate 30-35% crit damage 150% . Penjelasannya lihat tabel.
Crital Rate Critical Damage & All Critical Rate Marvel Future Fight Terbaru 2019Marvel future fight yaitu game RPG yg perlu kesabaran serta taktik. Mulai berdasarkan pemilihan hero, build card hingga menentukan team ter...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats