Custom Rom Untuk Xiaomi Redmi Note 3 Terbaru 2019


ROM game yang manis buat saat yang usang. Seperti PUBG Meluncurkan versi Seluler mereka dan nir menyerupai semua orang saya ingin Merasakannya.
Tapi Lalu Semua Ini Datang buat Berakhir. Ketika Saya Menemukan ROM Ini:
ROM game yang manis untuk waktu yang usang ** CUSTOM ROM UNTUK XIAOMI REDMI NOTE 3 ** Bootleggers ROM v2.tiga (Stock Kernel) 22.06.2018 MOKEE ROM 8.1 (Stock Kernel) Build Date:-09.06.2018 TOXYC + RADON KERNEL(GAMING CONFIG New Devices Tree) BUILD DATE :-13.06.2018 AIM ROM (Stock kernel) BUILD DATE:-26.04.2018 ABC ROM (Stock Kernel) BUILD DATE:-08.06.2018  DU v12.dua + RADON KERNEL(GAMING CONFIG New Devices Tree) BUILD DATE :-02.06.2018 MIUI 9 Global Dev ROM v8.5.19 (Flash By TWRP) RR Darkness Remix (Stock Kernel) 29.05.2018 ColtOS 2.1 (Stock Kernel) 02.06.2018
Link buat ROM & kernel terdapat di bawah
Bootleggers ROM v2.3 >> Download << MOKEE ROM 8.1 Oreo >> Download << TOXYC ROM >> Download << AIM ROM >> Download << ABC ROM >> Download << DU v12.dua >> Download << MIUI v8.lima.19 >> Download << RR Darkness Remix OREO ROM >> Download << ColtOS-dua.1 >> Download << RADON KERNEL >> Download <<

KINERJA BATERAI
SOT membuatkan seluruh Berdasarkan Penggunaan aku & aku menggunakan YouTube. Dan Ya, ingatlah bahwa ponsel saya berusia dua tahun jadi pembusukan baterai yaitu faktor yg paling generik di sini jadi kinerja baterai saya bervariasi sesuai.
  • Bootleggers menyerupai jika Anda memainkan pertandingan klasik yg berlangsung selama lebih kurang 30-40 mnt Anda sanggup melihat penurunan 12-17%. SOT sekitar 4hrs50m-5hrs20m: - BATERAI BAIK
  • MOKEE menyerupai apabila Anda memainkan pertandingan klasik yg berlangsung selama sekitar 30-40 mnt Anda mampu melihat 12-15% (APPROX.) Its pada rentang yg berbeda setiap ... SOT sekitar 5hrs10m-5hrs30m: - BATERAI TERBAIK
  • TOXYC menyerupai jikalau Anda memainkan pertandingan klasik yang berlangsung selama kurang lebih 30-40 mnt, Anda mampu melihat penurunan 10-13% ... SOT kurang lebih 5hrs-5hrs30m: - BATERAI TERBAIK
  • AIM menyerupai jika Anda memainkan pertandingan klasik yang berlangsung selama lebih kurang 30-40 mnt, Anda mampu melihat penurunan 15-18% ... SOT sekitar 4 jam 30-40m: - BATERAI YANG SESUAI
  • ABC menyerupai jikalau Anda memainkan pertandingan klasik yg berlangsung selama sekitar 30-40 mnt Anda sanggup melihat penurunan 11-15% ... SOT sekitar 5hrs-5hrs-20m: - BATERAI TERBAIK
  • DU v12.2 menyerupai apabila Anda memainkan pertandingan klasik yang berlangsung selama sekitar 30-40 menit, Anda mampu melihat penurunan 12-17% ... SOT kurang lebih 4hr50m-5hrs10m: - BATERAI BAIK
  • MIUI menyerupai jika Anda memainkan pertandingan klasik yg berlangsung selama lebih kurang 30-40 menit Anda mampu melihat penurunan 14-20 12-15% ... SOT sekitar 4 jam 40m-5 jam: - BATERAI BAIK
  • RR Darkness menyerupai jika Anda memainkan pertandingan klasik yg berlangsung selama sekitar 30-40 mnt Anda bisa melihat penurunan 14-20% ... SED sekitar 4 jam 30-50m: - BATERAI YANG SANGAT BERSIH
  • ColtOS-dua.1 menyerupai jikalau Anda memainkan pertandingan klasik yang berlangsung selama kurang lebih 30-40 menit Anda mampu melihat penurunan 16-22% ... SED sekitar 4 jam 20-40m: - RATA-RATA JENIS

Saya mengungkapkan 9 Rom. 

Jika anda bertanya yang saya tawarkan. Melihatnya tidak mengungkapkan saya jika saya punya pilihan kustaman atau nir mampu aku mampu dengan mokee tetapi apabila anda ingin pilihan kustoman dengan tujuan. Carbon yaitu standing di antara mokee serta aim carbon memiliki beberapa pilihan kustom dan baterai yaitu baik namun tujuan sudah terdapat pilihan kustom dan baterai yg sangat begitu aku paling berdasarkan saat yang menyenangkan alasannya adalah lantaran mereka membutuhkan pilihan kustom.

Custom Rom Untuk Xiaomi Redmi Note 3 Terbaru 2019 ROM game yang manis buat saat yang usang. Seperti PUBG Meluncurkan versi Seluler mereka dan nir menyerupai semua orang saya ingin Merasaka...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats