Detail Huawei Mate 20 Pro Terbaru 2019

Hanya ada satu versi dari Pro untuk ketika ini dengan RAM Detail Huawei Mate 20 Pro

Zonateknologidunia.com - Tanggal rilis Huawei Mate 20 Pro yaitu 26 Oktober2019 di Inggris dan 1 November di Australia.
Hanya terdapat satu versi berdasarkan Pro buat ketika ini menggunakan RAM 6GM serta 128GB penyimpanan internal. Tapi versi lain di Mate 20 line, menyerupai layar 7.dua inci Mate 20 x dan RAM 8GB dan hingga 512GB yg mengatakan kinerja Porsche Edition dan jua faktor bentuk yang berbeda apabila kau ingin mengamnil sedikit berbeda dalam smartphone ini.
Huawei Mate 20 Pro merupakan versi yang lebih baik dalam hampir segala Huawei sebelumnya. Dimana P20 Pro memiliki kamera utama, lensa zoom telefoto serta lensa monokrom 3x, Mate 20 Pro mempertahankan yang pertama serta menambahkan lensa ultra-lebar warna. Hal ini mampu menyampaikan pendahulunya tepi dalam cahaya rendah serta gambar malam hari.
Mate 20 Pro mempunyai kamera depan 24MP (f/2.0) menurut P20 Pro, namun kamera depan dengan sensor lebih poly. Ini sama dengan menyerupai iPhone XS.
Salah satu poin terbesar yang sanggup dibanggakan, tentu saja yaitu prosesor Kirin 980 yang memulai debutnya pada Mate 20 Pro dan perangkat saudaranya. Ini adalah chip 7nm pertama di Android serta kedua pada pasar setealah A12 Apple yg tiba dikemas dalam iPhone XS serta iPhone XS Max.
Huawei Mate 20 Pro RAM 6GB dan 128GB penyimpanan internal belum menyerupai P20 Pro meskipun kau bisa memperluas penyimpanan menggunakan kartu memori "nanoSD" hingga maksimum 256GB.
Spesifikasi ini setara menggunakan smartphone andalan lainnya, meskipun Kirin leih cepat dari dalam Snapdragon 845 yg pertama kali ada pada smartphone sebelumnya pada bulan Maret. Huawei Mate 20 Pro hadir dengan baterai 4.000mAh yg bertahan selama yang kau inginkan.
Layar

Layar OLED milik Mate 20 Pro 6:39 inci polos dan sederhana. Ini membantu bahwa Mate 20 Pro membuang tombol depan semoga layar lebih elok serta mulus. Bezelnya sangat tipis, terutama tanpa garis-garis speaker ang lebih rendah, menjadi tempat speaker bunyi keluar melalui port USB-C yang menghadap kebawah.
Layar ini mempunyai resolusi 19.5:9 rasio 2K + (3120x1440) yg sangat menegsankan, yaitu dengan mempunyai lebih kurang 537 pixels per inci. Itu menepatkannya di depan Google Pixel tiga di 439ppi serta hanya melewati Samsung Galaxy Note 9 yang ada 514ppi.
Ketika kau ingin menggeser suhu rona atau membuang semua cahaya biru yang sangat silau ada opsi pada penagturan untuk menyesuaikannya menggunakan preferensi kamu. Jika kau mau, kau bahkan mampu menurunkan resolusi Mate 20 ro sebagai HD penuh atau lebih rendah yang memiliki kegunaan buat mengurangi pemborosan baterai.
Hanya ada satu versi dari Pro untuk ketika ini dengan RAM Detail Huawei Mate 20 Pro

Sensor Sidik Jari


Hanya ada satu versi dari Pro untuk ketika ini dengan RAM Detail Huawei Mate 20 Pro

Sensor sidik jari di layar tidak berfungsi selama jari kau ditempatkan di area terget yg kecil. Zona sidik jari ada waktu layar diaktifkan yg berarti kau wajib mengetuk layar "Hidup" buat menemukan posisi sasaran kau atau menebak dimana sensor itu berada.
Baterai
Huawei Mate 20 Pro memiliki baterai 4.200mAh. Selama kau berada didekat stopkontak listrik, kau tidak akan khawatir tentang kehabisan daya baterai. Huawei Mate 20 Pro dilengkapi dengan SuperCahrge 40W yg dianggap Huawei akan menaikkan daya baterai sampai 70% hanya pada 30 mnt saja.
Kamera


Hanya ada satu versi dari Pro untuk ketika ini dengan RAM Detail Huawei Mate 20 Pro

Huawei Mate 20 Pro mewarisi lensa wide-angle f/1.8 40MP serta 8MP f/2.4 3x telephoto dengan OIS. Semua kamera belakang mempunyai lensa Laeica. Tiga kamera belakang mempunyai lensa 16MP f/dua.dua ultra wide. Ini bisa merogoh lebih banyak foto berdasarkan posisi yang terbatas.
Detail Huawei Mate 20 Pro Terbaru 2019 Zonateknologidunia.com - Tanggal rilis Huawei Mate 20 Pro yaitu 26 Oktober2019 di Inggris dan 1 November di Australia. Hanya terdapat sa...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats