Ditolak Adsense Alasannya Ialah Konten Tidak Memadai Terbaru 2019

Pengajuan akun Adsense Anda ditolak terus menggunakan alasan konten tidak memadai? Padahal Anda sudah berusaha semaksimal mungkin mengikuti hukum Google Adsense pada membangun konten buat situs web / Blog yg Anda olok-olokan ke Adsense.

Tulisan ini mungkin sanggup membantu Anda tahu lebih dalam apa itu konten nir memadai menurut apa yang saya sanggup menurut para pakar Adsense dalam lembaga sumbangan Adsense.


Masalah konten nir memadai tak jarang dikait-kaitkan menggunakan jumlah istilah serta artikel yg terlalu sedikit, situs belum siap gara-gara seringkali ganti atau utak-atik template, penggunaan auto read more pada laman depan, serta masih poly lagi.


Ya, mampu jadi itu memang sahih, akan tetapi pada kenyataannya banyak jua pernyataan menurut mitra-mitra Blogger yg mematahkannya. Terlepas dari itu semua, terdapat hal lain yang sangat mendasar terkait penolakan Adsense dengan alasan konten tidak memadai yang aku bisa menurut lembaga sumbangan Google Adsense. Agar lebih jelas, silahkan saksikanlaaa... Eh maksudnya dilanjut bacanya ya.


Dari sekian poly penyebab konten nir memadai yang masih ada pada email penolakan Google Adsense. Mungkin hal yang paling bikin kita kesal adalah situs dipercaya hanya berisi judul dan paragraf nir lengkap. Dan ini yg membentuk kita berusaha buat membangun sebanyak mungkin postingan yang panjang tanpa memperdulikan panduan kualitas konten yang dalam balasannya justru membangun duduk perkara semakin kompleks.


Singkat cerita, selesainya Googling kesana kemari mencari jawaban eei, namun yang kutemui jawabannya ya itu itu saja (seperti lagu dangdut ya). Akhirnya, daripada bimbang tidak berujung, aku beranikan diri buat membuka thread pada lembaga sumbangan Adsense terkait alasan konten tidak memadai yg terus menghantui blog ini.
Berikut jawaban menurut dua orang ahli di lembaga sumbangan Adsense yang mungkin mampu Anda jadikan materi buat mengatasi problem konten nir memadai:


1. Topiknya nir orisinal dan telah terlihat pada jutaan situs web. AdSense merupakan konten yg benar-sahih unik serta orisinil, yg tidak mampu ditemukan pada jumlah menyerupai itu."
2. SEMUA konten wajib berasal dari pengalaman, pengamatan, serta kerangka acum Anda sendiri. Ketika Anda membaca artikel di situs-situs lain, maka ulangi lagi, Google melihat itu menjadi konten plagiarisme / dicuri serta tidak terdapat hubungannya dengan Anda menjadi kawan bisnis. (Sama halnya menggunakan mencuri gambar dari situs-situs lain.)"

Sekedar fakta, sesungguhnya blog diorakarik sempat terlepas berdasarkan dilema konten tidak memadai. Namun, menyerupai apa yang sudah aku katakan pada atas. Lantaran salah persepsi, belakangan aku cenderung membentuk konten hasil rewrite (tulis ulang dengan gaya bahasa sendiri) tanpa menambahkan nilai lebih, hanya buat membangun Blog ini terlihat akbar dimata Google Adsense. Tapi kenyataannya hal itu justru membentuk Blog ini kembali ke duduk perkara awal.


Dan kalaupun dipaksakan jua, mungkin hasilnya nir akan aporisma, alasannya adalah adalah memang saya akui semua topik yg ada pada pada Blog ini terbilang pasaran, sangat malah. Dan setahu saya Adsense adalah rencana periklanan yg menggunakan sistem penawaran. Semakin unik semakin mahal nilai jualnya serta sebaliknya (kayanya sih).


Ya sudahlah, yg penting telah terbayar rasa ingin tau saya. Dan mungkin pengalaman ini sanggup dijadikan pelajaran terutama bagi Anda yg sering ditolak Google Adsense menggunakan alasan konten nir memadai. Yakinlah, akan selalu ada jalan cara lain buat mencapai suatu tujuan selama kita mau berusaha.


Pengajuan akun Adsense Anda ditolak terus dengan alasan konten tidak memadai Ditolak Adsense alasannya ialah Konten Tidak Memadai?
Ditolak Adsense Alasannya Ialah Konten Tidak Memadai Terbaru 2019Pengajuan akun Adsense Anda ditolak terus menggunakan alasan konten tidak memadai? Padahal Anda sudah berusaha semaksimal mungkin mengikuti...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats