Download Aplikasi Pro Picsay Pro Di Smartphone No Root Terbaru 2019

Aplikasi Picsay ini sangat terkenal, picsay merupakan pelaksanaan editor photo yg terdapat pada android.. Gampang dipakai serta edit potonya.. Makanya saya kalo edto poto niscaya pada Picsay. Selain mudah buat dipakai tentunya ringan hanya dua MB saja cocok buat hape aku yg jadul hehehehe... 

Tadinya aku download yang bukan pro pada playstore serta fiturnya kuraaang sekali.. Akhirnya saya menemukan cara nya menggunakan aplikasi frendom pada hp yang udah saya root alhasil sanggup, begitu telah aku mencoba membackup pelaksanaan picsay yang telah PRO dan dicoba ke hp yang belum pada root.. WORK gan .. Wkwkwkw
Awalnya saya kira yg pro pro itu wajib bayar gan.. Eh ternyata ga seluruh kok.. Wkwkwkw ini juga termasuk pengalaman ane .. Ane bakal bagiin aplikasi picsay versi PRO tentunya yang fiturnya lebih banyak...

Berikut gambar perbedaan serta bukti bahwa ane instal picsay pro tp gratis
HiShoot_20180201_121855.png

HiShoot_20180201_121951.png
Yang picsay pro itu di sebelah kiri

Tampilan pas awal buka sih emang biasa aja.. Malahan sama kaya yang buka pro.. 
Yah itu buat edit foto dan untuk gambar gambar menarik menciptakan text dll dengan picsay PRO gratis mampu dihasilkan disini ..

Link download ada dibawah ya gan
picsay ialah aplikasi editor photo yang ada di android Download Aplikasi Pro ( Picsay Pro ) Di Smartphone No Root
Tankyou ... Kurang lebihnya mohon maaf agar bermaanfaat

Download Aplikasi Pro Picsay Pro Di Smartphone No Root Terbaru 2019Aplikasi Picsay ini sangat terkenal, picsay merupakan pelaksanaan editor photo yg terdapat pada android.. Gampang dipakai serta edit potony...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats