Download Firmware Asus Zenfone Go X014d Zb452kg Terbaru 2019

Boroz123%2BFlashing.jpg
Pengguna ponsel Android yg memiliki merek Asus ZenFone Go X014D niscaya akan mencari atau menyiapkan materi untuk melaksanakan operasi firmware flash, baik dalam keadaan siaga atau menjadi solusi buat duduk perkara yang saat ini pada masalah yang terkait menggunakan ponsel Anda.
Di mana kita sering tahu, setiap ponsel Android mempunyai banyak perkara yang acapkali mengancam pengguna ponsel jenis ini menyerupai perangkat lunak yang tak jarang menampilkan pesan kesalahan, bootloop, hardbrick, softbrick dan poly lainnya, jadi buat solusi itu Anda sahih-benar membutuhkan alat yang saya bagikan ini
Anda mampu mengunduh firmware melalui tautan di bab bawah artikel ini, kami menyediakan banyak sekali tautan buat memudahkan Anda menentukan tautan yang cocok menggunakan pencarian yg Anda cari.
Dalam posting sebelumnya kami memposting tutorial "Cara mem-Flash Asus ZenFone Go X014D (ZB452KG)" sehingga Anda mampu meluangkan ketika sejenak untuk membaca artikel buat mengetahui kode firmware flash.
Pertama, Anda sanggup melaksanakan hard reset buat menuntaskan problem atau itu sanggup menjadi langkah pertama yg terbaik. Setelah hard reset nir mampu menemukan output yg memuaskan, mungkin tetapkan buat segera ditingkatkan segera buat memperbarui sistem perangkat seluler Asus ZenFone Go X014D.
Spesifikasi Asus ZenFone Go X014D (ZB452KG)
  • Jaringan : 2G GSM/3G HSPA
  • SIM : Dual SIM GSM
  • Dimensi : 135 x 67 x 10.1 mm
  • Layar : 4,lima inci, IPS LCD FWVGA 854 x 480 piksel ( 218 ppi)
  • Chipset : Qualcomm Snapdragon 400
  • CPU : Quad-core 1.1 GHz
  • GPU : Adreno 305
  • Sisrem operasi : Android OS,v5.1.1 Lollipop
  • Memori : Internal 8GB, 1GB RAM, microSD up to 32GB
  • Kamera belakang : 8 MP, Autofocus, LED flash
  • Kamera depan : 2 MP, Fixed Focus
  • Konektivitas : WiFi, Bluetooth, GPS, microUSB
  • Baterai : Li-Ion 2070 mAh
Di bawah ini yaitu tautan unduhan firmware yg bisa Anda pilih sinkron dengan preferensi Anda waktu mempertinggi ponsel Anda. Terlepas dari apakah Anda memperbarui firmware menurut versi sebelumnya atau menggunakan versi arsip yg tetap, Anda sanggup memilih versi telepon sesuai menggunakan contoh ponsel.
Bahan Bahan Yang Di Butuhkan
  1. Download
    👉 UL-ASUS_X014D-WW-12.dua.lima.23-user.zip
  2. Download
    👉 UL-ASUS_X014D-WW-12.2.lima.17-user.zip
  3. Download
    👉 UL-ASUS_X014D-WW-12.dua.5.10-user.zip
  4. Download
    👉 UL-ASUS_X014D-WW-12.dua.5.5-user.zip
  5. Download
    👉 ASUS_Android_USB_drivers_for_Windows.rar
  6. Download
    👉 IntelAndroidDrvSetup1.10.0
  7. Download
    👉 ADB Fastboot Tool.rar

Saya memposting metode lain menjadi pedoman flash atau peningkatan dalam smartphone Asus ZenFone Go X014D. Bagi mereka yang tidak mengerti langkah-langkahnya, mungkin artikel kami yaitu langkah yang paripurna buat Anda mengerti. Pastikan buat selalu mengikuti genre buat setiap tahap yang kami jelaskan secara terperinci.
Catatan: Memutakhirkan pulang dan memperbarui sistem Anda dengan perangkat seluler Anda yaitu langkah penting yang perlu Anda perhatikan. Jika data penting disimpan pada perangkat atau ponsel Anda, buat cadangan data terlebih dahulu.
Kaprikornus pada konferensi ini aku nir sengaja memposting firmware menurut Asus ZenFone Go X014D (ZB452KG). Semoga materi arsip dari tautan kami sanggup sebagai laba dan materi yang sempurna pada memilih firmware. Mari kita bertemu lagi pada hari lain
Download Firmware Asus Zenfone Go X014d Zb452kg Terbaru 2019 Pengguna ponsel Android yg memiliki merek Asus ZenFone Go X014D niscaya akan mencari atau menyiapkan materi untuk melaksanakan operasi fir...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats