Download Kumpulan Theme Tw Launcher Keren Samsung Galaxy V Terbaru 2019


Sekarang ane mau bagi Theme TW Launcher Gan....
Barang kali ada yg mau keren susah nyarinya... Ini nih ane bagi...pribadi aja yah gan...credit nya lupa gan
  • Dota Hero
klik disni silahkan gan donlod aja, tampilannya kayak gini gan
IMG_20170830_064839_735.jpg

Iroman klik disini tampilannya lebih kurang kaya gini gan...
IMG_20170830_064915_146.jpg

Word Cup klik disini klo mau liat kerenya kaya dibawah nih gan...
IMG_20170830_064930_759.jpg

Oh ya cara pasangnya barangkali terdapat yg masih bingung Di push ajah yah, caranya...
1. Donlod dulu
dua. Move/pindahin apk yang udah pada donload tuh ke SYSTEM yg terdapat pada foder ROOT cari aja pasti ada
3. Trus ubah permissions nya ke RW-R-R
4. Trus klo udah, eksklusif pindahin aja pada folder APP pada pada folder system tadi...
SELAMAT MENCOBAA......
Kayaknya sih segitu aja ntar kalo ada ane bagi lag yah... Ini sih kusus buat yang udah punya TW launchernya...
Dan tentunya udah pada root serta disble signature yah
Download Kumpulan Theme Tw Launcher Keren Samsung Galaxy V Terbaru 2019Sekarang ane mau bagi Theme TW Launcher Gan.... Barang kali ada yg mau keren susah nyarinya... Ini nih ane bagi...pribadi aja yah gan...cr...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats