Download Minecraft 0.15.0.1 Terbaru 2019

Minecraft yakni permainan bak pasir. Permainan ini awalnya diciptakan oleh pencipta dari Swedia, Markus "Notch" Persson, dan kini dikembangkan oleh perusahaannya, Mojang. Pada tahun 2011, Jens Bergensten, jua dikenal dengan nama samaran Jeb, merogoh alih kendali Minecraft.
Minecraft difokuskan pada kreativitas serta pembangunan, yang memungkinkan pemain untuk membangun konstruksi dari kubus bertekstur dalam dunia 3D. Alur permainan dalam rilis komersial mempunyai 4 mode:
  • Survival, yg mengharuskan pemain buat menerima asal daya sendiri dan mempunyai poin nyawa serta lapar.
  • Creative, di mana pemain memiliki sumber daya yg tak terbatas, kemampuan buat terbang, dan nir terdapat poin nyawa maupunlapar.
  • Hardcore, sama mirip survival, hanya saja tingkat kesulitan terkunci pada pengaturan paling sulit serta nir sanggup hidup balik , memaksa pemain buat menghapus dunianya sehabis mati.
  • Mode Penonton (Spectator), pada mana pemain nir berbenturan dengan blok, dan sanggup melihat, namun tidak berinteraksi menggunakan blok.
Versi klasik pula tersedia secara perdeo, meski telah tidak dikembangkan lagi. Mode Creative ibarat klasik, tetapi dengan lebih banyak fitur.
Minecraft dirilis berdasarkan alpha dalam 17 Mei 2009, menggunakan versi beta dalam tanggal 20 Desember 2010. Sebuah versi buat Android dirilis sebulan sebelumnya dalam 7 Oktober, dan iOS versi dirilis dalam tanggal 17 November 2011.pada lepas 9 Mei 2012, Minecraft dirilis pada Xbox 360 sebagai permainan Xbox Live Arcade, serta dalam PlayStation tiga pada tanggal 17 Desember2019. Kedua edisi konsol sedang dikembangkan oleh 4J Studios. Dan versi lengkap menurut PC permainan ini dirilis dalam 18 November 2011 di MineCon 2011. Pada 25 Juni2019, permainan ini sudah terjual lebih menurut 12 juta kopi di Xbox 360, 15 juta kopi dalam PC serta hampir 54 juta kopi di seluruh platform.
Minecraft sudah dibeli sang Microsoft pada lepas 16 Agustus 2014.
Minecraft terdiri menurut beberapa jenis seperti , Minecraft PE (Pocket Edition) , Minecraft Xbox 360 / Xbox One Dan Minecraft (Versi Windows, Mac, Dan Linux)
Cara download 
Klik download 
Skip ad pada adf.ly
Klik tombol unduh

Download Minecraft 0.15.0.1 Terbaru 2019 Minecraft yakni permainan  bak pasir . Permainan ini awalnya diciptakan oleh pencipta dari  Swedia , Markus "Notch" Persson, dan...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats