Ea E3 2019 Rekap Anthem Battlefield V Dan Lainnya Terbaru 2019

EA secara resmi memulai E32019 menggunakan konferensi tahunan EA Play, dan, yah ... Itu pasti sesuatu. Sementara EA menghabiskan jumlah ketika yg sangat tinggi dalam game seluler serta mengirimkan beberapa trailer game olahraga yang relatif hambar, terdapat beberapa tampilan yg sangat menarik pada judul-judul besar menyerupai Anthem dan Battlefield V, belum lagi beberapa kejutan indie yang bagus. Inilah seluruh yg Anda lewatkan.

Sementara EA menghabiskan jumlah waktu yang sangat tinggi pada game seluler dan mengirimk EA E32019 Rekap: Anthem, Battlefield V, dan Lainnya


Anthem: Gameplay Baru serta Tanggal Rilis

EA mengakhiri konferensi persnya menggunakan pandangan mendalam wacana Anthem, penembak online / RPG yang sangat ditunggu-tunggu berdasarkan orang-orang di belakang Mass Effect dan Dragon Age. Kami melihat cuilan yang solid berdasarkan gameplay co-op yg menarik, yang terdiri berdasarkan empat aksara dalam sandang Iron Man-esque yang terbang di sekitar global sci-fi yg latif dan meledakkan semua jenis musuh yang tampak dursila. Kami pula merasakan poly sekali variasi kelas game, yg akan mencakup segala hal mulai menurut penjelajah akbar hingga pejuang gesit yang mampu melesat pada udara.


Anthem hits toko dalam 22 Feb buat PS4, Xbox One serta PC - menantikan tayangan eksklusif kami.

Battlefield V: Sekarang Dengan Battle Royale

Setelah Activision menyampaikan Call of Duty: mode pertempuran royale Black Ops 4 bulan kemudian, itu hanya masuk logika buat seri Battlefield EA untuk mengikutinya. Setelah menampilkan trailer multiplayer gres yang eksplosif buat penembak besar Perang Dunia II DICE, EA mengungkapkan bahwa Battlefield akan bergabung dengan kereta musik perang royale. Perinciannya kurang sejauh ini, tetapi EA mengungkapkan akan menampilkan "pilar utama kehancuran, permainan tim, dan tunggangan" Battlefield, serta akan "tidak menyerupai apa pun yang Anda mainkan sebelumnya."


Battlefield V hits PS4, Xbox One serta PC dalam 19 Oktober.

Unravel 2 serta Sea of Solitude

Itu artinya E3 yang indah buat game indie yang diterbitkan oleh EA. Unravel 2, sekuel dari EA yang cantik, platformer yg dipenuhi benang, keluar hari ini, serta membawa 2 pemain co-op ke seri. Kami juga melihat Sea of Solitude, game aksi-petualangan minimalis dan angker yang terlihat menyerupai 3D counterpart untuk indie-horor Inside serta Limbo.


EA Sports

Ini tidak akan sebagai konferensi EA tanpa EA Sports, serta kami menerima pandangan biasa kami di game Madden, FIFA, dan NBA Live terbaru. Permainan gres seluruh tampak anggun serta hayati menyerupai yang Anda harapkan, meskipun gosip besar tahun ini adalah bahwa Madden NFL 19 balasannya akan membawa seri lapangan hijau kembali ke PC.

Command and Conquer dan Star Wars

Kami harap Anda menyukai game seluler, karena artinya EA menghabiskan satu ton saat E3-nya buat menyerang Command and Conquer Rivals, sebuah judul strategi seluler yang dimaksudkan untuk menyederhanakan seri RTS klasik.

Sementara EA menghabiskan jumlah waktu yang sangat tinggi pada game seluler dan mengirimk EA E32019 Rekap: Anthem, Battlefield V, dan Lainnya

Dan bila Anda lapar dengan isu Star Wars, ketahuilah bahwa konten Clone Wars akan datang ke Star Wars Battlefront II. Itu berarti Anda akan segera sanggup mengalahkannya pada penembak online interalaksi EA menjadi Obi-Wan Kenobi, General Grevious, Anakin Skywalker, serta Count Dooku. Selain itu, pengembang Titanfall, Respawn Entertainment menyebarkan Star Wars: Fallen Jedi Order, sebuah game agresi / petualangan yang akan berfokus pada masa kegelapan Jedi antara Episodes III serta IV saat rilis pada final 2019.

Kredit: EA
Ea E3 2019 Rekap Anthem Battlefield V Dan Lainnya Terbaru 2019 EA secara resmi memulai E32019 menggunakan konferensi tahunan EA Play, dan, yah ... Itu pasti sesuatu. Sementara EA menghabiskan jumlah ke...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats