Edge Vs Firefox Mana Yang Lebih Baik Untuk Windows 10 Terbaru 2019

Baik Mozilla Firefox serta Microsoft Edge sudah datang jauh semenjak Edge diperkenalkan dengan Windows 10, beberapa tahun kemudian.windows 10 memberi Anda Edge menjadi browser default. Kami sebelumnya telah membahas browser mana yg lebih baik buat Windows 10: Microsoft Edge atau Mozilla Firefox. Kami meninjau kembali artikel buat memperbarui Anda berdasarkan perubahan yg dilakukan pada Mozilla Firefox. Artikel ini berkaitan dengan Windows 10 v1809 Edge dan Mozilla ver. 62.

Microsoft Edge vs browser Mozilla Firefox


Fitur dasar Edge manis ketika itu. Tapi itu yaitu browser yang sangat fundamental - yg saya pakai hanya buat membaca.ini mengalami poly perubahan dalam 3 tahun terakhir. Kemudian versi Windows 10 v1809 menambahkan beberapa fitur gres ke Edge . Dengan peningkatan modern ini, kita perlu membandingkan Edge ke Mozilla Firefox sekali lagi karena yaitu bahkan Firefox telah mengalami poly perubahan beserta Edge.

Tepi untuk Video serta Audio


Baik Mozilla Firefox dan Microsoft Edge telah tiba jauh semenjak Edge diperkenalkan dengan Edge vs Firefox: Mana yg lebih baik buat Windows 10?
Edge vs Firefox: Mana yg lebih baik buat Windows 10?

Itu terlihat. Firefox lebih cepat berdasarkan sebelumnya. Sebenarnya, baik Edge serta Firefox lebih baik berdasarkan sebelumnya namun di area yang tidak selaras. Untuk streaming video, aku menggunakan Edge alasannya adalah yaitu memungkinkan resolusi 1080p tanpa perlu ekstensi. Firefox nir akan melampaui 720p buat situs serta video tertentu. Saya pernah mendengar perluasan buat memaksa Netflix 1080p pada Firefox . Dengan cara yang sama, Edge paling baik buat streaming musik menyerupai SoundCloud. Kualitasnya cantik, serta streaming tanpa buffer bahkan pada koneksi yg lebih lambat.
Firefox juga gres sekarang


Anda memahami bahwa Edge dibentuk berdasarkan awal alih-alih menggunakan isyarat Internet Explorer.nah, Mozilla pula menggali jauh ke pada isyarat serta muncul menggunakan Firefox Quantum , menurut papan tulis yang higienis dan segar (versi modern dalam ketika menulis ini versi 62).

Singkatnya, kedua browser - Edge dan Firefox - kini dibangun di lebih kurang isyarat gres buat mengatasi problem keamanan internet saat ini sembari menyediakan pengguna menggunakan pengalaman browsing yang baik.

Menurut Mozilla


Ini (Firefox Quantum) sejauh ini yaitu pembaruan terbesar yang kami miliki sejak kami meluncurkan Firefox 1.0 dalam tahun 2004, itu hanya datar keluar lebih baik pada segala hal.

Firefox buat situs intensif sumber daya


Saya sudah memakai Firefox sebagai peramban utama saya saat saya mengunjungi poly situs dalam satu ketika - situs yg rumit serta berat dalam asal daya. Edge terkadang gagal buat menciptakan situs web ini dengan benar. Saya tidak memahami karena, tetapi situs web yg intensif sumber daya sepertinya gagal pada Edge. Saya telah mengujinya di personal komputer , tablet, dan bahkan ponsel Android aku .

Edge buat Reading View, mencatat dan mencoret-coret

Untuk membaca, Microsoft Edge memperlihatkan suasana bebas gangguan - terutama dalam mode gelap. Ini memungkinkan saya mengontrol berukuran font sebagai akibatnya saya mampu menggunakan berukuran yang gampang ditinjau. Ini jua memungkinkan saya buat mengambil Notes serta mencoret-coret pada halaman situs web yg bisa saya bagikan secara tertentu menggunakan orang lain memakai Edge.

Tab Preview serta Hide Tabs opsi pada Edge


Saya berharap Firefox mempunyai fitur runtuh semua tab yang terbuka buat dipakai nanti. Terkadang saya membuka lebih poly tab, dan beberapa pada antaranya tidak segera digunakan. Dalam hal ini, saya cukup melemparkan tab ke kiri jikalau saya menggunakan Microsoft Edge. Saya lalu bisa memperluasnya saat dibutuhkan. Fitur ini tidak terdapat di Mozilla Firefox. Ada pula fitur pratinjau tab pada Edge.meskipun tidak perlu bagi aku , mungkin krusial bagi orang yang membuka tab serta lupa tab mana yang berisi konten apa. Ini yaitu fitur anggun yang harus Anda coba.

Firefox buat transaksi online, bukan Edge


firefox-quantum-57.png

Datang ke situs e-commerce, aku tidak menggunakan Edge buat itu. Sesuatu memberitahuku Edge belum siap. Atau mungkin antarmuka metronya yang menghentikan aku menggunakannya buat e-commerce. Saya bisa mempercayai Firefox karena yaitu merupakan asal terbuka dan mempunyai isyarat keamanan pada wilayah itu.saya nir mengungkapkan Edge nir sanggup merampungkan transaksi secara online, tetapi buat beberapa alasan yg nir diketahui, saya menemukan bahwa itu terasa tidak nyaman.

Alasan lain mungkin alasannya yaitu saya memahami apa yang semua ekstensi yaitu browser Firefox saya pakai. Ini buat dikatakan; Saya sanggup memiliki kontrol keamanan serta privasi pada bawah kendali aku jikalau aku memakai Firefox Quantum. Ada poly ekstensi dan plugin yg tersedia untuk Firefox. Ada ekstensi buat Edge juga, tetapi kisarannya cukup kecil. Itu memberi perasaan nir kondusif waktu bertransaksi di Edge. Itu belum menciptakan agama yg diperlukan buat bab dengan angka kartu kredit Anda serta CVV serta hal-hal menyerupai itu.
Ringkasan

Berdasarkan pengalaman eksklusif saya, saya akan mengungkapkan memakai Edge buat:
  1. Video streaming
  2. Streaming audio
  3. Membaca dan membentuk catatan

Firefox hadir menggunakan tangan yg lebih baik dalam hal ini
  1. Transaksi online
  2. Game berbasis browser (Edge, terasa sedikit nir responsif pada ketika menggunakan game menyerupai balap dll., Sehingga merusak pengalaman Anda)

Menggunakan hanya Microsoft Edge buat semuanya mungkin bukan pilihan yang baik buat Anda meskipun Edge mempunyai kelebihan pada atas browser lain yg ringan serta tampilan yang tidak sama sama sekali.

Saya tidak menjalankan tes ekstensif pada memori serta fungsi CPU dalam asal daya ini. Saya hanya menyajikan apa yang saya alami sebagai pengguna simpulan saat memakai browser ini. Beri memahami kami pendapat Anda, pengalaman Anda menggunakan Microsoft Edge serta Mozilla Firefox.
Edge Vs Firefox Mana Yang Lebih Baik Untuk Windows 10 Terbaru 2019 Baik Mozilla Firefox serta Microsoft Edge sudah datang jauh semenjak Edge diperkenalkan dengan Windows 10, beberapa tahun kemudian.windows...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats