Express Animate Editor Video & Software Animasi Gratis Untuk Windows Terbaru 2019

Ketika menciptakan video untuk web pada YouTube atau platform lain, krusial buat dicatat bahwa Anda memerlukan seluruh indera terbaik yg bisa Anda dapatkan. Sekarang, kemungkinan Anda yaitu orang yg nir mampu membeli indera premium, jadi menggunakan itu pada pikiran, kita akan berbicara perihal Express Animate .

Ini yaitu indera untuk animator yg ingin menambahkan beberapa suar ke video mereka. Dengan itu, pengguna bisa membentuk animasi objek, imbas khusus, transisi video, dan poly lagi. Dari hari-hari kami menggunakan perangkat lunak Windows 10 ini, kami telah mencapai beberapa kesimpulan, serta kami akan membicarakannya hari ini.

Cara menggunakan Express Animate


Ketika menciptakan video untuk web di YouTube atau platform lain Express Animate: Editor video & aplikasi animasi perdeo buat Windows
Express Animate: Editor video & aplikasi animasi perdeo buat Windows

Setelah Anda mengunduh alat, lanjutkan dan mulai instalasi. Anda akan melihat jendela yang menanyakan apakah Anda ingin menginstal software opsional. Anda sanggup melaksanakan ini bila Anda mau, namun kami nir akan menyampaikan indera-indera itu hari ini.

Setelah melewati atau memilih buat menginstal alat, Express Animate akan menuntaskan instalasi. Program ini secara otomatis akan membuka alat pengeditan yang mana Anda akan melaksanakan sebagian akbar pekerjaan Anda.

Di sini Anda bisa menentukan buat membangun proyek baru, membuka proyek yg telah terdapat, atau membuka proyek model.

Mengedit video


Express-Animate-Object.jpg

apabila Anda pernah memakai aktivitas pengeditan video lain sebelumnya, maka Anda seharusnya mempunyai sedikit duduk perkara dalam mengungguli antarmuka pengguna Express Animate. Ini nir mencolok, tetapi fungsional, serta itu lebih krusial daripada paras cantik.

Untuk mengedit video, klik pada Media Lokal, arahkan ke folder video Anda, dan impor file yang Anda sukai ke dalam acara. Setelah ditambahkan, video secara otomatis akan muncul di timeline , dan dari sana, pengguna mampu memangkas atau menambahkan objek lain ke video.

Sebagai contoh, klik pada opsi yang menyampaikan Objek pada bab atas, dan pilih objek apa pun yg Anda ingin sebagai bab sentral menurut video Anda. Anda jua mampu menambahkan teks, clip-art, bunyi, serta banyak lagi. Sekarang, orang-orang nir akan menemukan poly fitur, tetapi apa yang ditawarkan pada sini cukup baik untuk amatir.

Untuk opsi lainnya, klik Beranda serta pilihfitur Efek FX di mana Anda mampu menginstal beberapa impak spesifik ke pada video Anda.

Untuk menambahkan efek, klik kanan pada video pada timeline, kemudian pilih Tambah kunci animasi baru. Ini wajib menyorot tombolEfek FX , serta dari sana, Anda bisa menggunakannya buat menambahkan dampak apa pun yg Anda inginkan.

Hasilkan video Anda


Express-Animate-Render.jpg

Setelah mengedit video Anda, sekarang saatnya buat memproduksinya dan mengunggahnya ke internet. Apa yang perlu Anda lakukan, klik pada Beranda , lalu pilihSimpan Video . Di sini, Anda akan mempunyai 5 opsi buat dipilih, dan mereka yaitu sebagai berikut:
  1. Cakram
  2. Komputer / Data
  3. Unggah
  4. Perangkat Portabel
  5. Urutan Gambar

apabila Anda seorang YouTuber, klik Unggah, kemudian putuskan resolusi video dan lalu unggah ke YouTube pribadi berdasarkan Ekspress Animate. Apabila Anda mau, Anda bahkan bisa mengunggah video Anda keFacebook atau Flickr .

Satu-satunya kekurangan yg kami temui pada sini, yaitu kenyataan bahwa ketika pembuatannya lebih usang daripada beberapa editor video lainnya, tetapi waktu upload semuanya didasarkan pada kecepatan koneksi internet Anda.

Secara holistik, ini yaitu alat yg cukup baik yang berfungsi sebagaimana mestinya. Tidak poly fitur, namun apabila Anda hanya ingin melaksanakan pengeditan video dasar, maka Express Animate lebih berdasarkan relatif buat kebutuhan Anda. Unduh Express Animate kini melalui situs web resmi di sini .
Express Animate Editor Video & Software Animasi Gratis Untuk Windows Terbaru 2019 Ketika menciptakan video untuk web pada YouTube atau platform lain, krusial buat dicatat bahwa Anda memerlukan seluruh indera terbaik yg b...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats