Facebook Dan Instagram Akan Blokir Pengguna Usia Dibawah 13 Tiga Belas Tahun Terbaru 2019

Facebook dan Instagram Akan Blokir Pengguna Usia Dibawah Facebook dan Instagram Akan Blokir Pengguna Usia Dibawah 13 (Tiga Belas) Tahun


Zonateknologidunia.com - Facebook dan Instagram akan membatasi usia dibawah 13 Tahun. Facebook dan Instagram membangun sebuah kebijakan izin usia minimum buat membentuk akun facebook serta instagram, adalah 13 tahun.

Selama ini Facebook mengonfirmasi bahwa usia pengguna yang gres saja membentuk akun baru, adalah dibawah 13 tahun. Namun, hukum itu belum diterapkan oleh Facebook sendiri.

Dalam kebijakannya tadi, Facebook benar-sahih akan menindak pengguna dibawah umur dengan pertolongan para reviewer.

Ketika reviewer menemukan akun yg dimiliki anak usia dibawah 13 tahun, maka pihak Facebook akan mengunci atau memblokir akun tadi.

Dan bila akun yang diblokir tadi merasa usia mereka susah 13 tahun keatas, maka mereka sanggup membuka akun mereka yang sudah diblokir tersebut. Adapun syaratnya, adalah mereka wajib mengungkapkan kartu identitas resmi untuk menunjukan bahwa usia mereka sudah diatas 13 tahun. Dan mereka pun layak buat mempunyai akun Facebook dan Instagram.


Facebook Dan Instagram Akan Blokir Pengguna Usia Dibawah 13 Tiga Belas Tahun Terbaru 2019 Zonateknologidunia.com - Facebook dan Instagram akan membatasi usia dibawah 13 Tahun. Facebook dan Instagram membangun sebuah kebijak...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats