Facebook Dan Twitter Sedang Memuncak Terbaru 2019

Facebook dan Twitter yang sedang menghadapi perlambatan pertumbuhan pengguna sesudah menar Facebook dan Twitter Sedang Memuncak


Zonateknologidunia.com - Facebook serta Twitter yang sedang menghadapi perlambatan pertumbuhan pengguna selesainya menarik hampir 1/2 populasi global ke layanan mereka masing-masing, kampanye terkoordinasi pelecehan-pelecehan mulai menerangkan pengaruhnya. Jumlah pengguna dari ke 2 sosial media ini menurun dan harga saham jatuh.

Facebook mengumumkan bahwa jumlah pengguna yg aktif harian sudah jatuh di negara Eropa, artinya menjadi 279 juta menurut 282 juta athun baru ini. Facebook juga menandakan nir lagi tumbuh di negara AS dan Kanada, dua pasar iklan yang paling menguntungkan.

Twitter mengatakan, bahwa pengguna Twitter juga menurun, sebagai 335 juta orang yg masuk setiap bulan dari 336 juta hanya tiga bulan sebelumnya.

Ditengah pertanyaan-pertanyaan dimana kesehatan situs media generik serta dampaknya terhadap kehidupan kita, politik dan budaya, sepertinya wajib dikhawatirkan.

"Kami berinvetasi begitu poly dalam keamanan yang secara signiikan akan berdampak dalam profitabilitas kami" istilah CEO Facebook Mark Zunkerberg dalam konferensi.

Dan mungkin diluar tahun ini jua, mengingat tuntutan pada platform buat mengawasi diri mereka sendiri.

"Kami tidak berfikir bahwa pekerjaan ini akan selalu dilakukan" istilah CEO Twitter Jack Dorsey. "Itu tidak memiliki titik akhir"

Facebook pada hari jum'at mengalami penurunan nilai pasar terburuk yang pernah ada buat perusahaan publik di AS, merosot hingga $ 120 Miliar. Pada hari jum'at Twitter menyaksikan nilainya karam lebih menurut 17 % sehabis merilis hasil pendapatannya.


Facebook Dan Twitter Sedang Memuncak Terbaru 2019 Zonateknologidunia.com - Facebook serta Twitter yang sedang menghadapi perlambatan pertumbuhan pengguna selesainya menarik hampir 1/2 ...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats