File Go Aplikasi Terbaik Untuk Melegakan Penyimpanan Internal Android Terbaru 2019

File Go : Aplikasi terbaik untuk melegakan penyimpanan internal androidStorage android kapasitas akbar menyerupai tidak terdapat, pasalnya mau berapa giga penyimpanan yg disediakan selalu penuh, penuh serta penuh. Macam macam arsip yang disampan mulai dari catatan pekerjaan, task harian ataupun file musik serta film. Oh ya satu lagi file yaitu gambar.
Tak dipungkiri lagi jika arsip gambar jumlahnya ribuan, seluruh itu alasannya adalah didukung oleh canggihnya kamera dan teknologi. Semakin elok kualitas kamera semakin jernih gambar yg didapatkan dimana seluruh itu berimbas pada berukuran foto atau gambar.
Jika satu arsip foto ukurannya 2 Mb maka 1000 foto sudah dua Gb, kalau smartphone digunakan dalam jangka 1 tahun tentunya memory internal penuh jua. Terpaksa aksesori sd card diperlukan. Tetapi itu pula tak terlalu membantu, pada kurun saat tertentu sd card pasti akan penuh juga.
Untuk mengatasi hal ini google menghadirkan sebuah pelaksanaan yg berjulukan arsip go. Aplikasi File Go adalah aplikasi perdeo bebas iklan yg akan setia memantau setiap jenis arsip yg ada di memory kita.

Kelebihan aplikasi File Go

Pertama, file go membantu kita menemukan duplikat file atau arsip berganda. Misalnya kita punya foto kucing lalu kita share foto tadi ke 10 class whatsapp maka di memory kita akan terdapat 10 arsip foto kucing tadi. Dengan arsip go ini kita bisa dengan mudah menemukan arsip yg sama dan menghapus seluruh duplikatnya.
Kedua, membantu menemukan pelaksanaan yg tidak pernah dipakai. Mungkin kita pernah asyik download pelaksanaan pada playstore tapi kemudian 1 bulan kemudian pelaksanaan tersebut tidak pernah dijalankan. Secara otomatis file go akan menyarankan buat menghapus aplikasi tadi. Ini sangat mempunyai kegunaan agar penyimpanan kita senantiasa lega.
Ketiga, di beri kisi kisi arsip yg ukurannya besar . Saat install file go kita akan ditunjukkan arsip apa saja yang membentuk penyimpanan kita sesak. Contohnya yaitu pelaksanaan kiriman sobat lewat share it. Setelah pada install kita seringkali lupa buat menghapus masternya.
Keempat, di point sebelumnya kita bahas wacana pengiriman file offline berjulukan share it. Nah file go jua mendukung hal tadi, bedanya arsip go ini gratis serta tidak terdapat iklannya. Jujur aku paling tidak suka menggunakan aplikasi di playstore yg terdapat liputan berisi iklan. Lebih baik keterangannya pembelian dalam pelaksanaan daripada disusupi iklan.

Kekurangan pelaksanaan File Go

Setelah kita bahas kelebihannya, ada satu kekurangan arsip go ini yaitu file pada memori yg telah terbackup pada google photos akan terhapus, kesannya jika kita ingin mengirimnya kita harus mendownload lagi yg mana itu akan berdampak dalam penggunaan data internet kita.
Selain itu arsip go juga mendeteksi aplikasi yg tidak digunakan selama beberapa saat dan menyarankan buat menghapusnya padahal pelaksanaan tersebut memang diperlukan hanya sekali saja. Misalnya pelaksanaan greenify paket donate yg cuma berfungsi buat mengaktifkan pengaturan extra pada pelaksanaan greenify.
Itulah kelebihan serta kekuarangan file go yg sanggup membantu kita untukk melegakan penyimpanan internal dan external HP kita.
File Go Aplikasi Terbaik Untuk Melegakan Penyimpanan Internal Android Terbaru 2019Storage android kapasitas akbar menyerupai tidak terdapat, pasalnya mau berapa giga penyimpanan yg disediakan selalu penuh, penuh serta pen...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats